Ultimate magazine theme for WordPress.

Alhepi Kurniawan Putra Daerah Inisiator, PALI Dipercaya Tuan Rumah Kejurnas Off Road  

PALI, BP–Sosok Alhepi Kurniawan Putra Daerah asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang turun gunung menjadi inisiator Kabupaten PALI dipercaya menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Adventure Off Road bulan Maret tahun 2022 mendatang

Selain Alhepi Wakil Ketua Pelaksana Firdaus Hasbullah, yang juga ikut mengobarkan semangat dengan Kabupaten PALI berhasil di tunjuk menjadi tuan rumah di Kejuaraan Bertahap Nasional tersebut, dimana penyelenggaraan yang akan di mulai pada Putaran 1 Sumsel 11-12 Maret. Sirkuit Halaman Brimob PALI- Provinsi Sumsel.

Baca Juga:  Heri Amalindo Butuh Dukungan Semua Parpol Untuk Membangun PALI

Alhepi Kurniawan dalam kesempatan itu menyampaikan ini merupakan ide bersam untuk mengundang para Offroader se-Indonesia datang Ke PALI.

“Ya. Ini salah satu cara kita mengenalkqn daerah PALI di kanca Nasional. Kami minta kepada lapisan masyarakat dan eleman lainya, untuk mendukung kegiatan ini agar berjalan dengan sukses, saya sebagai putra daerah ingin Kabupaten PALI Go Nasional,” ungkapnya.

Baca Juga:  KPU Kabupaten PALI Ajak Warga Untuk Menjadi Relawan Demokrasi

Lanjutnya, kegiatan tersebut akan di laksanakan pada bulan Maret mendatang.

“Kami minta para offroader agar tetap mematuhi protokol kesehatan maupun para penonton nantinya. Kegiatan akan kita laksanakan pada bulan Maret tanggal 11-12 maret 2022.” Tambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono mengapresiasi kegiatan positif seperti ini.

“Kami akan mendukung kegiatan ini, karna nanti kegiatan seperti akan banyak tamu dari berbagai Provinsi akan hadir di Bumi Serepat Serasan. Dengan itu akan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi masyarakat.” tukasnya.

Baca Juga:  Wagub Ishak Mekky Optimis PALI Maju Pesat

Adapun Kelas Offroad Kejurnas Yakni, Individuan Team, G1,1000CC Under, G2 Under Upper, G3 Upper, dan G4 FFA. #Habib

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...