Ultimate magazine theme for WordPress.

Lerai Perkelahian, Santino Dibacok

Santino Alex Shander (26) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari Palembang lantaran di bacok AG alias AP, usai melerai perkelahian antara pelaku dengan saksi Jaya (23) yang terjadi di Jalan Faqih Usman, Lorong Saudagar Yucing, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Kamis (17/2) sekira pukul 17.30 .(BP/IST)

Palembang, BP- Santino Alex Shander (26) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari Palembang lantaran di bacok AG alias AP, usai melerai perkelahian antara pelaku dengan saksi Jaya (23) yang terjadi di Jalan Faqih Usman, Lorong Saudagar Yucing, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Kamis (17/2) sekira pukul 17.30 .

Baca Juga:  Bos Abu Tours Masuk DPO Polda Sumsel

Informasi dihimpun, kejadian bermula ketika Jaya terlibat selisih paham dengan salah satu pelaku di tempat kejadian perkara (TKP), lalu korban mencoba melerai pertengkaran tersebut.

Lalu pelaku meninggalkan lokasi kejadian dan tidak lama kemudian kembali lagi bersama rekan – rekannya dengan membawa sebilah senjata tajam (sajam) parang. Melihat hal itu, Alex pun kabur menyelamatkan diri.

Baca Juga:  Pencuri Diamuk Massa, Motornya Dibakar

Namun para pelaku mengejar sembari mengayunkan parang hingga mengenai tubuh bagian belakang Alex. Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung melerai dan pelaku melarikan diri. Kemudian oleh warga, korban dibawah ke rumah sakit.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, anggota piket SPKT Polrestabes Palembang bersama piket Reskrim sudah mendatangi korban di rumah sakit.

Baca Juga:  PA 212 Rekomendasikan Rizieq Shihab Jadi Capres

 

“Laporan korban sudah kita terima. Anggota juga sudah mendatangi rumah sakit untuk meminta keterangan awal dari korban,” katanya, Jumat (18/2).#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...