Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Resmikan Kolam Sanika Satyawada Dan Gelar Vidcon Vaksinasi Nusantara

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) , Irjen Pol Toni Harmanto , Kamis ( 17/2) meresmikan kolam Sanika Satyawada poliklinik Polres Muaraenim dan penyerahan hibah tanah pembangunan Rumah Sakit (RS) . Bhayangkara di Kabupaten Muaraenim.(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) , Irjen Pol Toni Harmanto , Kamis ( 17/2) meresmikan kolam Sanika Satyawada poliklinik Polres Muaraenim dan penyerahan hibah tanah pembangunan Rumah Sakit (RS) . Bhayangkara di Kabupaten Muaraenim.

Gelar kegiatan yang dilanjutkan dengan peninjauan lokasi kolam Sanika Satyawada dan tabur benih ikan bersama dengan PJ Bupati Muara Enim , Dr H Nasrun Umar SH MM , Komandan Kodim 0404 Muara Enim , Letkol Inf Erwin Iswari , S.sos  ( M.Tr ) Han .

” Alhamdulillah , Dengan rasa bangga , Penyerahan lahan hibah pembangunan RS Bhayangkara kepada Polres Muaraenim Polda Sumsel . Dan juga kami ucapkan selamat datang bagi bapak Kapolda dan jajaran , serta terimakasih yang sebesar-besarnya untuk ditempatkan RS Bhayangkara polres Muaraenim di wilayah Polda Sumsel ” kata PJ Bupati Muaraenim , Dr H Nasrun Umar SH MM pada sambutan di awal kegiatan .

Baca Juga:  Tambah 36 Kasus di 15 Agustus, Pasien Covid-19 di Sumsel Jadi 3.880 Orang

Lanjutnya , Pihak Pemkab Muaraenim akan berkontribusi dalam pelaksanaan RS Bhayangkara dengan aturan skema anggaran guna memaksimalkan proses pelaksanaan dan pembangunan RS Bhayangkara Polres Muaraenim .

” Center of Sumatera Selatan , Dan kami akan berkontribusi dalam realisasi pelaksanaan , Lahan 5 , 01 Hektar yang terletak di Transad  pasar I kelurahan talang sapi  Muaraenim , dan Kami siap membantu pelaksanaan RS Bhayangkara Polres Muaraenim , ” katanya.

Baca Juga:  4 Jenazah Misterius Dimakamkan

Selain itu  percepatan penanganan pandemi covid 19 di kabupaten Muaraenim , HNU memberikan apresiasi bagi seluruh tenaga kesehatan dan juga menyebutkan atas ketersediaan vaksin di wilayah kabupaten Muaraenim .

” Terimakasih , tadinya kabupaten Muaraenim peringkat 15 dari 17 kabupaten kota di wilayah provinsi Sumatera Selatan , melalui upaya dan kerja keras serta rapat konsolidasi , Kabupaten Muaraenim sekarang pada peringkat 4 provinsi . Saya apresiasi bagi segenap tenaga kesehatan dan juga atas ketersediaan di wilayah kabupaten Muaraenim ” katanya.

Baca Juga:  Awas, Kejahatan Dunia Maya Selalu Mengincar!

Kegiatan yang dilanjutkan dengan Vidcon vaksin Nusantara yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dan juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo .

Sebelumnya , Kapolda Sumsel , Irjen pol Toni Harmanto dengan didamping Kapolres Muaraenim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi , meninjau pelaksanaan vaksin Nusantara yang diselenggarakan di gerai vaksin Polres Muaraenim .#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...