Ultimate magazine theme for WordPress.

Giliran Universitas Hasanuddin MoU dengan Bina Darma

Penandatanganan MoU di Ruang Meeting Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin di Goa, Makassar, Rabu (16/2/22). (BP/IST)

Makassar, BP – Sejumlah Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta top Indonesia mulai digilir bekerjasama dengan Universitas Bina Darma (UBD). Hal tersebut tak lain  demi melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berkualitas.

Kali ini, giliran Universitas Bina Darma (UBD) menggandeng Universitas Hasanuddin dengan melaksanakan
Penandatanganan MoU di Ruang Meeting Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin di Goa, Makassar, Rabu (16/2/2022).

“MoU ini dalam rangka Tri Darma perguruan tinggi, pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat dan juga pelaksanaan MBKM,” ungkap Rektor Dr. Sunda Ariana, MPd., M.M melalui Wakil Rektor Bidang Akademik, M Izman Herdiansyah, S.T., M.M Ph.D.

Baca Juga:  Gelar Riset dan Inovasi Expo, Bina Darma Harapan Baru Kampus Masa Depan

Lanjutnya, kerjasama ini akan dilanjutkan dengan aksi nyata, salah satunya adalah perbantuan Sumber Daya Manusia dan juga untuk untuk melanjutkan studi.

“Kemudian, untuk kerjasama di bidang SDM akan dilaksanakan pertukaran SDM untuk menjadi narasumber seminar atau webinar,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Keuangan, Perencanaan dan Sumber Daya Universitas Hasanuddin Dr Eng Muhammad Rusman ST MT didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Ir Abdul Mufti Radja, S.T., M.T Ph.D menyambut baik kerjasama dan MoU dengan UBD.

Baca Juga:  Perkuat Organisasi PGRI Hingga ke Pengcab

“Semoga kerjasama ini dapat berkontribusi positif untuk kemajuan Tri Darma Pendidikan Tinggi di Indonesia dan mencetak lulusan yang berkualitas,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut juga dihadiri Dekan Fakultas Teknik / Kaprodi Magister Teknik Sipil (S2) UBD, Dr Firdaus, S.T., M.T, Dr Ir Nurly Gofar, MSCE Dosen S2 Magister Teknik Sipil, Direktur Urusan Internasional Kerjasama, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Ferry Kurniawan, M.Pd.

Baca Juga:  Bidik Mutu Sekolah Lewat SPMI

Lalu, dari Universitas Hasanuddin juga dihadiri Ketua Departemen Teknik Arsitektur Universitas Hasanuddin
Dr.Edward Syarif, S.T.,MT, Manajer Kemitraan Dr. Ilham Alimuddin ST MGIS, dan Sekertaris Departemen Teknik Kelautan, Dr Eng Firman Husain, S.T., M.T. #rill

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...