Ultimate magazine theme for WordPress.

Ciptakan Rasa Aman,Tim Gabungan Patroli Keliling Palembang

Tim gabungan Polri, TNI, Brimob, dan lainnya menggelar Patroli di seluruh wilayah Kota Palembang pada Sabtu (12/2) malam dipimpin Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib.(BP/IST)

Palembang, BP- Tim gabungan Polri, TNI, Brimob, dan lainnya menggelar Patroli di seluruh wilayah Kota Palembang pada Sabtu (12/2) malam dipimpin Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Sasaran patroli adalah tempat – tempat keramaian, untuk mengantisipasi kejadian – kejadian yang dapat menimbulkan keresahan pada masyarakat Kota Palembang.

Dalam kegiatan patroli hunting ini sebanyak 142 personil gabungan diterjunkan untuk memberikan rasa aman bagi warga kota pempek.

Baca Juga:  Pertahankan WTP, Menkeu Apresiasi MPR Kotak Masuk

Kombes Pol Mokhamad Ngajib menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan kesadaran agar tidak melakukan kegiatan – kegiatan lainnya seperti yang ada di luar.

Kegiatan ini gunanya untuk mengantisipasi kejadian – kejadian yang tentunya dapat mengakibatkan keresahan diantaranya tawuran, kelompok – kelompok remaja yang berkumpul secara rombongan,” katanya.

Dia mengatakan bahwa apabila masih ada tawuran, kelompok remaja yang berkumpul secara rombongan maka akan dibubarkan. “Namun, apabila masih saja kita akan tindak tegas secara UU yang berlaku,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tarif PPN Naik 1 Persen Ini  Respons Anggota Komisi XI DPR RI

Masih dikatakannya, dalam kegiatan patroli hunting ini menerjunkan 142 personil gabungan yang telah dibagi berbagai tugas di sekitaran Kota Palembang. Yakni seputaran Bundaran Air Mancur, Jalan Veteran, Radial, Kambang Iwak, Rajawali, Bandara SMB II Palembang serta tempat – tempat lainnya.

“Kita berharap dengan kegiatan patroli hunting ini bisa memberikan rasa aman membuat masyarakat Kota Palembang tidak resah lagi,” katanya.

Baca Juga:  2 Perampok Toko Emas Diringkus

Kombes Pol Mokhamad Ngajib menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan kesadaran agar tidak melakukan kegiatan – kegiatan lainnya seperti yang ada di luar.

“Kita melihat untuk hasil kegiatan patroli hunting ini Kota Palembang aman dan kondusif. Tidak menemukan barang bukti (BB) seperti Narkoba, Miras, Sajam nihil,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...