Ultimate magazine theme for WordPress.

Pembacok Lilis Akhirnya Ditangkap Polrestabes Palembang

Setelah menangkap delapan kawanannya. Akhirnya polisi menangkap  anggota geng motor pelaku pembacokan cewek berambut pirang, Lilis Novita Sari dengan clurit di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan Alfamart Sudirman, Sei Pangeran, Kecamatan Ilir Timur I, Minggu (6/2), sekitar pukul 04.15. (BP/IST)

Palembang, BP- Setelah menangkap delapan kawanannya. Akhirnya polisi menangkap  anggota geng motor pelaku pembacokan cewek berambut pirang, Lilis Novita Sari dengan clurit di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan Alfamart Sudirman, Sei Pangeran, Kecamatan Ilir Timur I, Minggu (6/2), sekitar pukul 04.15.

Pelakunya yakni Edo Rizki Ramadani (19), warga Jalan H Sanusi, Lorong Dasuki, Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang.

Remaja tanggung ini diringkus anggota Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang di kawasan Jalan Soak Simpur, Kamis (10/02) malam.

Informasi dihimpun, peristiwa bermula dari korban bersama saksi serta rombongannya mengendarai sepeda motor melintas di tempat kejadian perkara (TKP). tiba – tiba datang terlapor juga mengendarai motor mendekati kompoian rombongan motor korban.

Baca Juga:  Puluhan Remaja di Panti Sosial Bina Daksa “ Budi Perkasa” Dapat Pendidikan dari Polda Sumsel

Kemudian karena berpepetan motornya dengan teman korban, tersangka terjatuh dari motornya. Karena tidak senang tersangka langsung mencabut celurit dari dalam jaket bagian depan, melihat tersangka mengeluarkan celurit teman – teman korban langsung pergi melarikan diri sedangkan korban masih di TKP berjarak sekitar 2 meter dari tersangka.

Lalu tersangka mendekati korban, dan kemudian dengan celurit yang dipegangnya langsung membacok tangan sebelah kanan korban. Setelah itu tersangka langsung kabur.

Baca Juga:  Duel Dengan Perampok, Kanitserse Tewas Tertembak

Ya, kita sudah berhasil menangkap pelaku yang membacok korban. Jadi total sudah ada sembilan anggota geng motor yang kita amankan,” kata Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, Jumat (11/02).

Dikatakan Tri, penangkapan tersangka berdasarkan laporan korban Lilis Novita Sari (22). Warga Jalan Lebak Murni, Sako Palembang dan rekaman CCTV yang sempat viral.

“Selain pelaku, anggota juga berhasil mengamankan barang bukti sebilah celurit digunakan membacok korban,” ujarnya.

Baca Juga:  Warga Pulau Kemaro Demo ke Pemkot Palembang, Minta Pemkot Buktikan Kepemilikan Lahan di Pulau Kemaro

Lanjutnya, tersangka saat ini sedang diperiksa lebih lanjut dan akan mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan UU yang berlaku. “Atas perbuatannya ini tersangka akan kita jerat dengan Pasal 351 KUHP,” katanya.

Tersangka Edo mengakui perbuatannya yang telah melakukan pembacokan kepada korban. Waktu itu korban berboncengan dan kami pepet. Lalu motor kami dan korban terjatuh, kemudian saya bangun dan membacok korban,” katanya.#osk

 

 

 

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...