Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Pesta Bona Taon Saroha, Forum Bangso Batak Muba Undang Plt Bupati

Plt Bupati Muba Beni Hernedi menerima sejumlah bangso Batak yang datang beraudiensi dipimpin Ketua FBBI DPC Muba.

Sekayu, BP – Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) DPC Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan mengadakan pesta Bona Taon Saroha di Taman Toga Mangunjaya, Kecamatan Babat Toman, direnca nakan acara dilaksanakan pada 28 Februari 2022 mendatang dan disesuaikan dengan agenda Kerja Plt Bupati Musi Banyuasin

Kegiatan Pesta Bona Taon adalah pesta yang dilaksanakan untuk syukuran bagi suku batak menjalankan tahun  yang baru 2022, selain mempererat rasa persatuan dan kesatuan dengan seluruh warga Perantauan Batak yang bekerja dan berdomisili di sekitaran Kecamatan Babat Toman, Lawang Wetan, Sanga Desa dan kota Sekayu.
 “Oleh karenanya kami mengundang  bapak Plt Bupati Muba untuk berkenan hadir dalam acara tersebut,” ujar Ketua FBBI DPC Muba Jhan Krippen Saragih saat melakukan audiensi dengan Plt Bupati Muba bersama  jajaran pengurus DPC FBBI Musi Banyuasin Bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (9/2/2022).
Plt Bupati Muba Beni Hernedi dalam sambutannya mengatakan, pada prinsipnya ia mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Untuk kehadiran dirinya akan melihat kondisi dan menyesuaikan dengan agenda Pemkab Muba.
“Guna suksesnya acara tersebut, diharapkan panitia saling berkoordinasi agar acara dapat berjalan lancar. Silahkan saja melaksanakannya karena kita sebagai warga yang baik patut saling bertoleransi, saling mendukung dan saling menjaga serta melestarikan budaya kita sebagai budaya bagian dari  Negara Kesatuan Republik Indonesia ucap Beni.
Selain itu saya minta kepada panitia saat pelaksanan kegiatan acara pesta bona taon ini kita wajib menjalankan protokol kesehatan dan tolong ingatkan semua undangan dan peserta yang hadir kita wajib memakai masker, jangan sampai kita lalai untuk menjalankan protokol kesehatan katanya.
Turut hadir dalam audiensi tersebut Kepala Badan Kesbangpol Muba Jonni Martohonan AP, Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Pahlopi, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal SE serta pengurus FBBI DPC Muba dan jajaran HKBP Betania Babat Toman.#osk
Baca Juga:  Atasi Kelangkaan Migor, Pemkab Muba Gencarkan Operasi Pasar
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...