Ultimate magazine theme for WordPress.

Rumah Terbakar, Sekujur Tubuh Mal Hadi Terbakar

Warung manisan di rumah dua lantai milik pasutri, Mal Hadi (52), dan Ratnadewi (48) di Jalan Abi Kusno CS, Lorong Patria, Kampung Nelayan, Kelurahan Kamang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang ludes dilahap si jago merah, Kamis (10/2), sekitar pukul 10.30.(Bp/IST)

Palembang, BP- Warung manisan di rumah dua lantai milik pasutri, Mal Hadi (52), dan Ratnadewi (48) di Jalan Abi Kusno CS, Lorong Patria, Kampung Nelayan, Kelurahan Kamang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang ludes dilahap si jago merah, Kamis (10/2), sekitar pukul 10.30.

Akibatnya Mal Hadi mengalami luka bakar serius. Mulai dari wajah, tangan dan tubuhnya. Hingga terpaksa dirawat intensif di RSUD BARI Palembang. Sedangkan istrinya, Ratnadewi, hanya luka bakar ringan di bagian tangan.

Baca Juga:  Antisipasi Prakrisis, LAAGI dan IKA UKMC Akan Gelar Aksi Kesehatan Gratis

Mal Hadi mengatakan, kebakaran berawal ketika dirinya melayani pembeli bensin eceran di warung.

“Saya lagi ngisi bensin ke motor pembeli di luar warung, istri di dalam warung goreng sosis. Tiba-tiba langsung menyambar wajah saya dan seisi warung,” katanya dengan wajah dibalut perban.

Mengetahui terjadi kebakaran, sambung Mal Hadi, dirinya segera berlari masuk rumah. Dan naik ke lantai 2 hendak memberi tahu anak gadisnya.

“Tapi anak saya sudah ke luar. Saya ke kamar mandi hendak mengambil air. Namun api sudah besar. Dan saya lari keluar sambil menahan perih, karena terbakar di wajah,” katanya.

Baca Juga:  Suku Anak Dalam 'Buang Sial' ke Palembang

“Waktu tahu rumah adik saya terbakar, saya langsung lari hendak membantu. Saya lihat adik saya ke luar rumah. Dalam kondisi luka bakar di wajah dan sekujur tubuhnya,” tambah Mat Ali (54), sepupu korban.

Menurut Mat Ali, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Dan baru berhasil dipadamkan oleh warga sekitar satu jam lebih.

Baca Juga:  Mantan Kepsek SDN 79 Palembang Ditangkap Tim Tabur Kejagung

“Api dipadamkan warga, tidak ada mobil BPK,” jelas Mat Ali.

Sementara, Deri Meliana (27) mengatakan, saat rumahnya terbakar, dirinya sedang berada di lantai dua.

“Begitu tahu rumah kebakaran, saya langsung lari menyelamatkan diri,” katanya berdiri di samping ayahnya.

Akibat musibah ini, semua isi rumah dan warung manisan ludes terbakar. “Isi warung dan harta benda semua terbakar, tidak ada yang bisa diselamatkan,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...