Ultimate magazine theme for WordPress.

Kawanan Geng Motor , Pelaku Bacok Lilis Nopita Sari  Ditangkap

Delapan anggota geng motor pelaku pembacokan Lilis Nopita Sari (21) warga Jalan Lebak Murni, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Pasar Cinde, Senin (7/2), sekitar pukul 03.15 ,  ditangkap anggota Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Delapan anggota geng motor pelaku pembacokan Lilis Nopita Sari (21) warga Jalan Lebak Murni, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Pasar Cinde, Senin (7/2), sekitar pukul 03.15 ,  ditangkap anggota Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang.

Para pelaku ditangkap, Kamis (10/2) pagi, di rumahnya masing-masing, beserta emoat unit sepeda motor dan sebilah celurit.

Kedelapan geng motor yang sebagian pelajar dimaksud berinisial AG, AN, TK, DR, RK HD, AD dan PK.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan anggotanya mengamankan delapan kelompok geng motor yang melakukan pembacokan terhadap korban.

Baca Juga:  Perampas HP Babak Belur Dihajar Massa

“Benar, mereka sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan,” kata Tri.

Sementara, korban Lilis, ketika dipertemukan dengan para pelaku, tak mampu berkata-kata karena menahan emosi.

“Aku idak tahu apo masalahnyo. Tau-tau motor aku dipepet, dan langsung dibacok di tangan. Sudah itu mereka kabur dan tidak mengambil motor,” kata Lilis.

Sementara, menurut tersangka PK, saat itu dirinya boncengan bertiga dan terjatuh karena saling pepet dengan korban.

“Waktu terjatuh, saya lihat Edo (buron) langsung membawa celurit dan membacok korban. Setelah itu kami lari dan berpisah,” katanya seraya terdiam ketika ditanya motif mereka membacok korban

Baca Juga:  Ditipu Pacar, Calon Bidan Merugi Rp18 juta

MenurutLilis   kejadian bermula saat ia bersama pacar dan lima orang temannya mau pulang usai nongkrong di bawah Jembatan Ampera. “Saat itu saya berboncengan motor dengan pacar saya diikuti dengan lima teman saya yang juga menggunakan motor,” ujar lilis, Senin (7/2).

Tiba-tiba rombongan Lilis diikuti tiga orang laki-laki dengan menggunakan satu sepeda motir matic.

“Diperjalanan kami saling pepet hingga salah satu dari orang yang juga memepet kami yang duduk di tengah terjatuh, kami stop untuk melihat orang yang terjatuh itu,” katanya.

Baca Juga:  Beri Kesan Tidak Kaku, DPMPTSP Buat Mural

Tiga orang tersebut kemudian memanggil para temannya yang kurang lebih berjumlah 30 orang dengan menggunakan sepuluh motor. “Orang yang terjatuh tadi kemudian mengeluarkan celurit dari dalam jaketnya, setelah mendekati saya orang itu langsung membacok teman saya yang laki-laki di bagian belakangnya hingga terluka,” jelasnya.

Lilis mengaku tidak menyadari bahwa ia juga mengalami luka akibat dibacok pelaku.”Saya baru menyadari saat luka ditangan kanan saya netes,” kata Lilis.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...