Ultimate magazine theme for WordPress.

Tukang Ojek di Jakabaring Jadi Korban Begal Bersenpi

Seorang tukang ojek bernama Rahmat Bahri (21), warga Lorong Terusan I, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang dibegal di Jalan Nusa Tenggara, Danau OPI, Kecamatan Jakabaring Palembang, Minggu (6/2), sekitar pukul 02.30.(BP/ist)

Palembang, BP- Seorang tukang ojek bernama Rahmat Bahri (21), warga Lorong Terusan I, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang dibegal di Jalan Nusa Tenggara, Danau OPI, Kecamatan Jakabaring Palembang, Minggu (6/2), sekitar pukul 02.30.

Akibat kejadian itu, korban kehilangan satu unit sepeda motor Honda Nopol BG 3202 ADN. Kemudian melapor ke Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Ibis Akui Alami Kerugian

“Saya lagi nunggu tarikan ojek di Pasar Jakabaring. Tiba-tiba seorang pelaku mendekat dan minta diantar ke Danau OPI,” kata Rahmat.

Setibanya di tempat tujuan atau TKP, pelaku langsung mendorong korban hingga terjatuh ke pinggir jalan. “Ketika saya terjatuh, rupanya ada satu lagi temannya yang sudah menunggu di lokasi kejadian dan langsung menodongkan pistol ke arah saya,” katanya.

Baca Juga:  Lurah Lorok Pakjo dan Ketua RT Disergap Pesta Shabu

Lantaran takut, korban pun menyerah dan kedua pelaku membawa sepeda motor korban.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan adanya laporan tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut. “Iya, laporannya sudah kita terima dan ditindak lanjuti,” kata Tri.

Menurut korban, kata Tri, sepeda motor miliknya tersebut masih kredit di lesing dan baru berjalan 1 tahun. “Kita sudah mendatangi TKP, mengecek CCTV serta meminta keterangan dari saksi dan korban,” katanya.#osk

Baca Juga:  DPRD Palembang Jadikan Harnojoyo Walikota Palembang

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...