Ultimate magazine theme for WordPress.

Sejumlah Tokoh Akan Peroleh Lintas Politika Award 2022

Palembang, BP- Anugerah Lintas Politika Award 2022 akan kembali digelar setelah absen selama pandemi Covid-19. Sejumlah tokoh baik skala nasional maupun lokal akan memperoleh penghargaan dari Lintas Politika Indonesia atas dedikasi dan pengabdian luar biasa yang telah diberikan di tengah masyarakat.

Kali ini acara akan diselenggarakan pada 2 Maret mendatang di Palembang. Mengusung tema ‘Malam Sejuta Impian Untuk Negeri’ perhelatan ini akan berlangsung meriah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Walau dengan segala keterbatasan yang ada, kita desain acara nantinya berlangsung meriah dan semarak. Apalagi sejumlah tokoh sudah menyatakan kepastian untuk hadir bersama. Acara juga nanti dihadiri Ahmad Sahroni yang merupakan sosok tengah popular dengan tagline Mimpi Jadi Presiden,” ujar Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis, Minggu (6/2).

Sama seperti pagelaran serupa sebelum ini, Mukhlis menambahkan nantinya ada beberapa kreteria penghargaan yang diberikan. Termasuk juga bukan hanya perseorangan melainkan lembaga atau institusi yang terbukti banyak memberikan konstribusi positif bagi masyarakat. Penghargaan khusus berupa Life Achievement Sriwijaya Award juga akan diberikan bagi tokoh yang sudah tiada namun memiliki peninggalan yang monumental sampai sekarang.

Baca Juga:  Tidak Ada Ampun Bagi Prajurit Terlibat Narkoba

“Sejumlah nama usulan sudah masuk, nantinya tim juri yang akan menilai kelayakan tokoh maupun institusi tersebut apakah layak diberi penghargaan atau belum,” tambah Mukhlis lagi.

Acara kali ini juga dirangkai dengan berbagai kegiatan bakti sosial, pagelaran seni budaya dan talk show yang melibatkan kalangan mahasiswa, selegram, dan berbagai komunitas muda di Palembang. *hus

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...