Ultimate magazine theme for WordPress.

SMAN 6 Antispasi Penyebaran Cluster Covid-19 di Sekolah

Kepala sekolah SMAN 6 Palembang Fir Azwar S.Pd, MM (BP/IST)

Palembang, BP- Rabu (2/2)  pihak SMAN 6 Palembang menerima laporan dari 3 orang tua murid perihal anak mereka mereka yang terindikasi terpapar covid-19  berdasarkan hasil pemeriksaan covid-19.

Menyikapi laporan tersebut Fir Azwar S.Pd, MM selaku Kepala sekolah SMAN 6 Palembang pada hari itu juga  langsung mengambil tindakan dan langsung melakukan rapat dengan para wakil dan beberapa orang guru untuk membuat kebijakan, hasil rapat  tersebut memutuskan untuk mengantisipasi penyebaran dan akan ada cluster di sekolah diputuskan, untuk pembelajaran siswa mengunakan pembelajaran secara daring selama 1 Minggu terhitung dari tanggal 3 Februari sampai tanggal 9 Februari 2022.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Kritisi Pipa Di Jalan MP Mangkunegara Dan Noerdin Panji

Kepala Sekolah SMAN 6 Palembang fir Azwar SPd MM ketika dihubungi mengatakan kebijakan yang diambil sekolah ini sebagai langkah mengantisipasi agar tidak ada cluster baru, terutama cluster sekolah.

“Kebijakan sekolah ini lansung kita laporkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan melalui Kabid SMA , H.Marherdata, SH, M.Si,” katanya, Kamis (3/2).

Pantauan di SMA Negeri 6 Palembang Jl Sersan Sani, Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, tampak lengang.

Baca Juga:  Cawapres 2019 Sangat Ditentukan Situasi Negara

Tampak beberapa anak SMAN 6 Palembang datang mengumpulkan tugas saja. Itu pun mereka dilarang masuk ke areal sekolah.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...