Ultimate magazine theme for WordPress.

Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Betung, Libatkan 3 Mobil, 1 Korban Jiwa


Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-di  KM 22, Musi Pait Pintu Tol, Kecamatan Sembawa, Banyuasin, Kamis (3/1) sekitar pukul 13.30  melibatkan tiga kendaraan Isuzu Phanter nopol BG 1138 JZ, Truk nopol BG 8968 UV, dan Ayla nopol BG 1382 JG. Akibat  kecelakaan tersebut , Ibnu Masud meninggal di lokasi kejadian.(BP/IST)

Palembang, BP-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-di  KM 22, Musi Pait Pintu Tol, Kecamatan Sembawa, Banyuasin, Kamis (3/1) sekitar pukul 13.30  melibatkan tiga kendaraan Isuzu Phanter nopol BG 1138 JZ, Truk nopol BG 8968 UV, dan Ayla nopol BG 1382 JG. Akibat  kecelakaan tersebut , Ibnu Masud meninggal di lokasi kejadian.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii Sik melalui Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH MH, mengatakan kecelakaan berawal saat Isuzu Phanter BG 1138 JZ yang dikendarai korban Ibnu Masud, datang dari arah Jambi tujuan Palembang.

Baca Juga:  2.393 Jamaah Asal Indonesia Untuk Sementara Tidak Dapat Laksanakan Umrah

Saat melintas di lokasi kejadian, diduga korban hilang konsentrasi dengan kecepatan tinggi dan masuk jalur kanan arah Palembang.

Namun, secara tiba-tiba datang dari arah berlawanan Palembang tujuan Jambi, kendaraan Truk BG 8968 UV mengangkut beras 10 ton yang dikemudikan Slamet Supriadi.

Korban diketahui sebagai Kasubag Pelaporan Setwan DPRD Banyuasin tersebut membawa penumpang staf Subbag Persidangan Endang Ekasari, Kasubbag Perencanaan dan Penganggaran Chairil dan Staf Subbag Perlengkapan Denny Suhardi yang mengalami luka.Informasinya baru pulang kerja.

Baca Juga:  Joko Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

AKP Ricky menjelaskan, karena jarak sudah dekat, kendaraan Isuzu Phanter BG 1138 J menabrak bagian depan sebelah kanan truk hingga terbalik. Kendati supir truk sempat menghindar dengan turun ke badan jalan.

“Kemudian datang dari arah belakang kendaraan Daihatsu Ayla BG 1382 JG menabrak bagian belakang kendaraan Isuzu panther BG 1138 JZ,” katanya.

Akibat kejadian tersebut korban Ibnu Masud mengalami luka patah tangan kanan, luka patah kaki kanan dan pendarahan di kepala dibawa ke RS Pratama Sukajadi.

Baca Juga:  BNNP Sumsel Amankan 1000 Batang Ganja dari Ladang Seluas 1 Hektar

Sedangkan Endang Ekasari Staf kasubag perencanaan dan penganggaran alami luka robek di pelipis kanan sehingga dibawa ke RS kartini.

Korban  Chairil Staf kasubag perencanaan dan penganggaran mengalami luka lebam dan Denny Suhardi honorer bagian perencanaan dan penganggaran alami luka lecet ke RS Myria.

Kemudian pengemudi truk dan Qomarudin Daihatsu Ayla hanya alami shock atas kejadian itu. “Ketiga kendaraan sudah kita amankan di Pospol Musi Pait, dan arus kendaraan berangsur normal,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...