Ultimate magazine theme for WordPress.

1 dari 2 Pelaku Jambret yang Dibakar Massa Meninggal Dunia

Setelah dirawat hampir sepekan di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Indra Widodo (25) pelaku jambret yang sempat dibakar massa di Jalan Padat Karya, depan kantor Srimulya Kecamatan Sematang Borang Palembang akhirnya meninggal dunia,  Rabu (2/2). (BP/IST)

Palembang, BP- Setelah dirawat hampir sepekan di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Indra Widodo (25) pelaku jambret yang sempat dibakar massa di Jalan Padat Karya, depan kantor Srimulya Kecamatan Sematang Borang Palembang akhirnya meninggal dunia,  Rabu (2/2).

“Indra  dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter tadi malam, dan jenazahnya sudah di bawa ke rumah duka,” kata Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza, Kamis (3/2).

Baca Juga:  Hotel Ibis Palembang Abaikan Dokumen Tenaga Kerja

Dikatakannya  tim medis sudah berupaya untuk menangani luka bakar yang dialami Indra namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Disinggung terkait penyelidikan kasus pembakaran Indra Evi mengatakan penangananya diambil alih oleh Satreskrim Polrestabes Palembang. Polsek Sako hanya menangani kasus jambretnya saja.

“Satu pelaku jambretnya sehat saat ini sudah ditahan di Polsek Sako,”katanya.

Baca Juga:  Kodam II Sriwijaya Gelar Rapim 

Diketahui, dua pelaku jambret nyaris tewas dibakar massa yang kesal dengan aksinya, Rabu (26/6) siang sekitar pukul 11.30. Kejadiannya di Jalan Padat Karya, persisnya di depan Kantor Lurah Srimulya, Kecamatan Sematang Borang.

Korbannya salah seorang pegawai Kantor Lurah Srimulya. Saat kejadian korban tengah menyeberang dari toko tempatnya biasa memarkirkan mobil.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...