Ultimate magazine theme for WordPress.

Seleksi SIP Polda Sumsel Masuk Tahap Rikkes

Suasana Seleksi Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes)  seperti Tes Ekg (jantung), rontgen, gigi, Tinggi badan, berat badan, mata, tht, tensi, Pemeriksaan fisik. (BP/IST)

Palembang, BP- Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel)  telah menggelar pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Polda Sumsel beberapa hari yang lalu , kegiatan tersebut  ditujukan kepada panitia dan peserta SIP di Polda Sumsel dan jajaran, yang dipimpin oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH kegiatan tersebut digelar digedung Promoter lantai III Mapolda Sumsel.

Baca Juga:  Dua Remaja Pelaku Pengeroyokan Diciduk

Kapolda Sumsel yang di wakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Drs Supriadi MM menyampaikan kepada seluruh peserta SIP agar mempersiapkan diri.

“Persiapkan diri rekan-rekan yang akan mengikuti SIP, dengan belajar dan berusaha sungguh-sungguh. Hari ini, Sabtu (29/1). sudah mulai kegiatan Seleksi Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes)  seperti Tes Ekg (jantung), rontgen, gigi, Tinggi badan, berat badan, mata, tht, tensi, Pemeriksaan fisik,” katanya, Sabtu (29/1).

Baca Juga:  Polda Sumsel dan SKK Migas Teken Pedoman Teknis PKT

Dalam seleksi SIP ini, panitia juga melibatkan petugas pengawas dari Itwasda Polda Sumsel dan Bidpropam Polda Sumsel, agar pelaksanaan SIP berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu  menurutnya 6 personel Bid Humas ikut Seleksi SIP Angkatan 51  ini.

“Kita Support mereka semoga dapat mengikuti seleksi dengan semangat, percaya diri sendiri, usaha maxsimal dan jangan lupa berdoa Insya Allah berhasil menuju Lemdikpol S I P Sukabumi Jawa barat,” kata Alumni Akpol 91.

Baca Juga:  Lima Pemantau Pilgub Sumsel

Diketahui, seleksi SIP merupakan seleksi untuk personel Bintara Polri Polda Sumsel menuju perwira.

Supriadi menyebutkan Jumlah peserta yang ikut Total : 675 orang dengan perincian. “Polki : 644 orang, Polwan : 31 orang BKO : 3 orang (Mabes Polri : 2 Orang, Polda Papua : 1 Orang dan peserta dari yang berpangkat Bripka hingga pangkat Aiptu.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...