Ultimate magazine theme for WordPress.

Mobil Honda City Z Tabrak Trotoar Depan PTC


Sebuah mobil Honda City Z warna putih mengalami kecelakaan tunggal menabrak trotoar di Jalan R Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II tepatnya didepan PTC Mall Palembang Sabtu (29/1) pagi.(BP/IST)

Palembang, BP- Sebuah mobil Honda City Z warna putih mengalami kecelakaan tunggal menabrak trotoar di Jalan R Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II tepatnya didepan PTC Mall Palembang Sabtu (29/1) pagi.

Akibatnya  Eddo Kastoyo (23) warga Jalan Pendawa Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang mengalami luka ringan yaitu lecet di kaki dan sesak dada  serta sempat dirawat beberapa menit di Rumah Sakit Hermina untuk mengobati luka, dan telah dipulangkan ke rumahnya.

Baca Juga:  Pedagang Kelapa Ditemukan Mengambang

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang AKP Malina mengungkapkan, Eddo yang saat itu hendak pulang ke rumah usai dari arah Simpang Polda menuju Simpang Patal memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Mobil Honda City z warna putih plat B 1097-EEQ itu sempat mogok di depan Hotel Harper.

“Kemudian saat pengemudi berhasil menghidupkan kembali kendaraannya ia memacu kecepatan tinggi, lalu ketika ada lobang di jalan ia berusaha menghindar lobang dan banting setir ke kiri sehingga ia menabrak trotoar dan masuk ke taman PTC, ” ujar AKP Malina, Sabtu (29/1).

Baca Juga:  KASN Melemah, Pelanggaran Walikota Tidak Ada Sanksi

Menurutnya  pengemudi mengaku sedang terburu-buru karena hendak menyelesaikan acara yang ada di rumah usai membuka stand di kawasan Jakabaring.

“Dia buru-buru bawa mobil, sesudah mogok di depan Hotel Harper pengemudi mencoba hidupkan lagi mobilnya lalu jalan lagi ngebut. Karena di jalan depan PTC ada lobang, pengemudi tidak bisa mengelak lagi makanya dia masuk ke halaman PTC itu, ” katanya.

Baca Juga:  Dua Pelaku Curanmor Ditembak

Untuk Mobil korban sudah diamankan di Pos Laka Pakjo. Untuk identitas korban dan plat mobil korban masih di periksa anggota di lapangan.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...