Ultimate magazine theme for WordPress.

Komisi IV DPRD Sumsel Minta Kerusakan Jalan Nasional di kabupaten Kota Butuh anggaran Besar

Ketua Komisi IV DPRD Sumsel, M F Ridho (BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP- Terkait kerusakan jalan lintas penghubung dari Betung, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sampai Musi Rawas (Mura) yang notabene adalah jalan nasional Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel)  meminta ke depan, kucuran anggaran jalan nasional di setiap kabupaten kota menjadi perhatian pihak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumsel.

 

“Jika dibandingkan dengan jalan Nasional di Kota Palembang, kualitas lebih bagus dan daya tahan lebih lama di bandingkan dengan jalan nasional di kabupaten kota,”kata  Ketua Komisi IV DPRD Sumsel, M F Ridho, Sabtu , (29/1)

Baca Juga:  Sangat Rumit dan Membingungkan, Undang Undang Pemilu Harus Diubah

 

Menurut Ridho, ketahanan jalan nasional di Kota Palembang di sebabkan berbagai faktor. Selain anggaran jalan setiap tahun lebih besar dengan panjang jalan lebih sedikit, juga kendaraan bertonase berat tidak di perbolehkan masuk wilayah kota.

 

“Sementara jalan nasional di kabupaten kota anggaran lebih sedikit dengan jalan lebih panjang.Kami minta kedepan yang benar benar perlu penanganan perlu di kucurkan anggaran untuk kabuapten kota,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Baca Juga:  Asiaten II Pemkab OI Resmi Buka PWI Cup Bulutangkis Tingkat Kabupaten

 

Menurut Ridho, kerusakan jalan nasional di kabupaten kota sangat membutuhkan penanganan dan juga anggaran yang lebih besar di bandingkan kerusakan jalan nasional di Kota Palembang.

 

“Jangan yang lubang sedikit, mau di overlate,mau dilapisi lagi. Padahal sebenarnya masih belum layak di lapisi. Jadi lebih baik yang memang di butuhkan penanganan,  pindahkan kesana (jalan kabuapten kota),” katanya.#osk

Baca Juga:  304 Tower Tak Berizin

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...