Ultimate magazine theme for WordPress.

Soal Uang Parkir, Jukir  Tusuk Rekan Sekerja

Ribut soal uang parkir, dua juru parkir bernama Budi (35) dan Pandu (37) di rumah makan kampung kecil di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni terlibat pertikaian pada Senin (24/1) sore.(BP/IST)

Palembang, BP –Ribut soal uang parkir, dua juru parkir bernama Budi (35) dan Pandu (37) di rumah makan kampung kecil di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni terlibat pertikaian pada Senin (24/1) sore.

Akibatnya Pandu mengalami luka tusuk dibagian tangan kanannya setelah ditusuk Budi.

Budi senditi berhasil ditangkap anggota Reskrim Polsek Kalidoni guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga:  Hanura Sumsel Solid Dukung OSO Pimpin Hanura

Kapolsek Kalidoni AKP Irwan Sidik melalui Kanit Reskrim Iptu Taufik mengatakan motif penusukan yang dilakukan tersangka dipicu karena korban tidak mau memberikan uang setoran parkiran dan suka berbicara kasar dengan tersangka. Sehingga tersangka gelap mata lalu menusuk korban hingga mengalami tusuk dibagian tangan kanan.

“Sebelum terjadi penusukan, tersangka mendatangi korban yang sedang menjaga parkiran di TKP. Tersangka lalu meminta uang setoran parkiran namun korban tak mau memberikan uang kepada tersangka terjadilah penusukan dan mengenai tangan kanan korban,” katanya, Kamis (27/1).

Baca Juga:  Dua Pencuri HP di SPBU Ditangkap

Setelah menusuk korban, tersangka berusaha melarikan diri tapi di teriaki oleh korban, warga melihat pun membantu untuk memeganginya. Tak berselang lama anggota Polsek Kalidoni kebetulan melintas di lokasi kejadian dan mengamankan tersangka bersama senjata tajam yang digunakannya.

Tersangka Budi mengaku menusuk korban karena kesal uang setoran yang dipintanya kepada korban tidak diberikan. Korban juga sering berkata kasar kepadanya. Karena sakit hati itulah ia mengeluarkan pisau dari pinggang dari sebelah kanan lalu menusuk korban dan mengenai tangan kanan.

Baca Juga:  Polrestabes Palembang Gagalkan Penyelundupan Bibit Lobster

“Sakit hati korban suka ngomong kasar dengan aku jadi aku tusuk dio,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...