Ultimate magazine theme for WordPress.

Dua Pelaku Jambret di Palembang Ini Nyaris Tewas Dibakar Massa

Indra Widodo (25) dan Taufik warga Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Palembang hampir tewas dibakar warga lantaran melakukan aksi jambret di Jalan Padat Karya, Kecamatan Sematang Borang tepatnya di depan kantor Lurah, Rabu (26/1) sekira pukul 11.30.(BP/IST)

Palembang, BP- Indra Widodo (25) dan Taufik warga Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Palembang hampir tewas dibakar warga lantaran melakukan aksi jambret di Jalan Padat Karya, Kecamatan Sematang Borang tepatnya di depan kantor Lurah, Rabu (26/1) sekira pukul 11.30.

“Saya dan teman saya Taufiq langsung memepet korban dengan menggunakan motor kami, setelah berdekatan saya kemudian menarik tas korban hingga korban terjatuh dan berteriak meminta tolong,” kata  tersangka Indra , Rabu (26/1).

Baca Juga:  Selalu Dihantui Rasa Bersalah Hilangkan 13 Nyawa

Indra mengaku sempat terjadi tarik menarik antara dia dengan korban.

“Kami langsung dikejar massa hingga terjatuh dari motor, kemudian disiram bensin dan dibakar hingga kami berdua diselamatkan dan dibawa masuk ke dalam kantor lurah,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Sako Iptu Julius mengatakan, korban pejambretan merupakan pegawai Kelurahan Srimulya, Sako. Pelaku berhasil diamankan oleh warga yang melihat aksinya.

Baca Juga:  Residivis Kambuhan ini Ditembak Polisi

“Kedua pelaku dihajar serta di bakar oleh warga sekitar yang kesal melihat aksi keduanya sepeda motor mereka pun dibakar,” katanya. #osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...