Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Minta Laporan Keuangan Dapat Dipertanggungjawabkan Kebenarannya

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka secara langsung kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan Polri 2021 tingkat Polda Sumsel di Hotel Santika Premiere, Selasa (25/1).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka secara langsung kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan Polri 2021 tingkat Polda Sumsel di Hotel Santika Premiere, Selasa (25/1).

 

Irjen Pol Toni mengatakan, bahwa kegiatan yang diadakan bisa bermanfaat untuk menyusun penyajian laporan keuangan yang sehat, akurat dan tepat waktu sehingga menyajikan laporan yang akurat dan transparan.

 

“Kita dapat melihat dari laporan keuangan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, jajaran keuangan sebagai salah satu pilar yang telah memberikan prestasi membanggakan bagi kita,” ujarnya.

Baca Juga:  Jabat Wakil Ketua Karang Taruna Kota Palembang,  Mgs Syaiful Padli  Janji Berikan Yang Terbaik

 

Lanjut dia  mengatakan, bahwa harus memedomi pedoman seluruh aturan dan ketentuan yang berlaku. “Dengan begitu kita tidak akan dituntut untuk bertanggung jawab atas laporan tersebut di kemudian hari nanti,” katanya.

 

Dalam kegiatan ini i lanjut dia mengatakan, ada sekitar 129 orang yang mengikuti terdiri dari Bensat 43 orang, operator Simak 43 orang dan operator Saiba 43 orang.

Baca Juga:  HD-MY Dideklarasikan

 

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menyerap dan bisa menerapkan ya sehingga dapat membuat penyusunan dan penyajian laporan keuangan dengan akurat,” tutupnya.

 

Terpisah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menjelaskan dalam kegiatan tersebut juga bagi satker Polda dan jajaran  mendapat predikat terbaik  mendapat capaian  akuntabilitas laporan keuangan satwil TA 2021 sejajaran polda sumsel mendapat reward dan penghargaan dari Kapolda Sumsel serta ditawari promosi untuk mutasi kesatker lainnya.

Baca Juga:  Eddy Santana : “Konsep Kota Modern Pilar Indonesia Menuju Kekuatan Kelima Dunia”

Dia menyebutkan Katagori terbaik satker Polda Sumsel pertama Satker Bidkeu,kedua Satker Ditreskrimum dan ketiga Satker Biro SDM Polda Sumsel sedangkan terbaik satwil jajaran peringkat pertama Polres Prabumulih,Polres Muba dan Ketiga diraih oleh Polres Muara Enim.

Dengan penghargaan dari pimpinan muda2han dapat memacu satker lain untuk lebih berprestasi khususnya Bidang Fungsi keuangan” ujar Polri berseragam melati 3 Alumni Akpol 91.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...