Ultimate magazine theme for WordPress.

UBD Raih Juara 2 di Ajang Indonesia Cisco NetAcat Capture The Flag

Palembang, BP – Setelah 2 tahun berturut-turut Universitas Bina Darma (UBD) berhasil Meraih Juara 1 dan 2 dalam ajang ARUBA LYMPICS Tingkat Nasional.

Kali ini Universitas Bina Darma tetap menunjukkan konsistensinya sebagai salah satu Universitas Terbaik yang ada di Sumatera Selatan.
Yang terbaru, Universitas Bina Darma berhasil mendapatkan penghargaan kembali melalui salah satu Instruktur Cisco Networking Academy Universitas Bina Darma yaitu Bapak Chairul Mukmin, M.Kom., sebagai JUARA 2 dalam ajang “INDONESIA CISCO NetAcad CAPTURE THE FLAG”.
Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Bapak Adri Gautama, S.T., MT. selaku Netacad Lead. PT Cisco System Indonesia, dalam acara tahunan yaitu “Cisco Networking Academy Conference, Indonesia, pada, (22/1/22).

Baca Juga:  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Palembang, Ini Kegiatannya

Cisco Capture The Flag merupakan sebuah program dari Cisco Networking Academy Indonesia, sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan keterampilan sumber daya manusia khususnya bagi Instruktur Cisco Networking Academy yang ada di Indonesia.

Perincian topik bahasan sebagai berikut :
GENERAL : Learn How to Play CTF
CISCO DNA CENTER AND SD-ACCESS : Automation and Assurance, V2.2.2
CISCO ISE : Secure Access with Cisco Identity Services Engine
CISCO DNA SPACES : Indoor IoT Services with DNA Spaces
CISCO SD-WAN : Cisco SD-WAN Overview v1.4
OTHERS : EN Programmability
WIRELESS INTERACTIVE TEST DRIVE : Management of the Cisco Network Using Cisco DNA Center

Baca Juga:  UBD Sinergi dengan Pemkab Banyuasin, Dorong Kemajuan Desa dalam Program KKN

Pencapaian ini tidak lepas dari Para Pembina :
Dr. Sunda Ariana,M.Pd.,M.M (Rektor Universitas Bina Darma), Wakil Rektor, Bidang Akademik, M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., P.hD., Wakil Rektor, Bidang Riset, Teknologi dan Inovasi, Dr. Edi Surya Negara, M.Kom., Wakil Rektor, Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Hendri Zainuddin, S.H., Wakil Rektor, Bidang SDM dan Umum, Ria Andryani, M.M.,M.Kom., Wakil Rektor, Bidang Keuangan, Yetty Karatu, S.E., Akt., Dedy Syamsuar, S.Kom., M.I.T., Ph.D (Dekan Fakultas Ilmu Komputer), Alek Wijaya, S.Kom., M.I.T (Ketua Program Studi Teknik Informatika), Suyanto, M.M., M.Kom (Ketua Program Studi Sistem Informasi), Suryayusra, M.Kom & Dr. Edi Surya Negara, M.Kom (Pembina Cisco Networking Academy dan Bina Darma Cyber Army).

Baca Juga:  UBD Garap Kerjasama dengan Universitas Tarumanagara

“Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan komunitas yang ada di Universitas Bina Darma, Khususnya Komunitas Cisco Networking dan Komunitas Bina Darma Cyber Army, terutama kepada Hamid Rahman, Ilham Rizkanda dan Agus Salim, atas sharing ilmu dalam proses persiapan menjelang kompetisi.” ujar Chairul Mukmin. #ril

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...