Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolrestabes Palembang Bantu Lansia Tidak Mampu


Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah kepada warga lansia  tidak mampu yakni, Saunah alias Mak Onah, yang tinggal di rumah gubuk yang tidak layak di huni, di jalan Takwa Mata Merah, Lorong Sei Putat, RT 47 RW 7, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Minggu (23/1).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah kepada warga lansia  tidak mampu yakni, Saunah alias Mak Onah, yang tinggal di rumah gubuk yang tidak layak di huni, di jalan Takwa Mata Merah, Lorong Sei Putat, RT 47 RW 7, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Minggu (23/1).

Baca Juga:  Prioritas Bedah Rumah Wilayah Sanitasi Buruk

Rumahnya sendiri cukup sulit ditempuh dengan kendaraan sehingga Kapolrestabes harus berjalan kaki itupun tanpa alas kaki (sepatu), karena jalan tanah yang becek dan berlumpur.

“Kita berbagi rezeki kepada Mak Onah, dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang, mudah – mudahan bantuan ini bermanfaat setidaknya meringankan beban kehidupannya,” kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Baca Juga:  Kabut Asap Picu Peningkatan Kriminalitas

Bantuan sosial seperti ini layak di berikan dan juga merupakan atensi bapak Presiden dan Kapolri. “Selain Mak Onah juga diberi bantuan kepada bapak Suardi alias Mang Etet, kedepan kita akan terus melakukan hal serupa membantu sesama yang membutuhkan,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...