Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaku Pembobol Rumah Sambil Bugil Ini Akhirnya Diciduk Polisi

Tersangka Gilang (19). Pria yang ngekost di lorong Buyut Kemuning Palembang ini ditangkap anggota Unit 1 Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (18/).(BP/IST)

Palembang, BP-  Video CCTV  berisi aksi seorang pria tanpa busana mencongkel jendela rumah lalu mengambil Hp dan sepeda sempat heboh di media sosial terungkap.

Pelaku diketahui bernama Gilang (19). Pria yang ngekost di lorong Buyut Kemuning Palembang ini diciduk anggota Unit 1 Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (18/).

Kasubdit III Jantaras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihadika mengungkapkan, tertangkapnya tersangka berawal aksi pencuriannya terekam kamera cctv. Setelah anggota berhasil mempelajari aksi tersangka lalu menangkapnya di tempat tinggalnya di wilayah Kemuning.

Baca Juga:  ETLE Mulai Beroperasi Sejak 1 Januari 2022 Namun Masih Sosialisasi

“Menurut pengakuan tersangka memang sengaja tidak menggunakan pakai sama sekali. Bahka aksi tersebut tidak hanya dilakukan satu kali sudah delapa kali dengan modus yang sama tanpa busana,” kata   Agus, Jumat (21/1).

Dalam aksi tersebut tersangka ini merupakan spesiaalis congkel jendela, dalam beraksi rata-rata dilakukan dimalam hari sekitar pukul jam 12 malam. Barang yang diambil beragam hp sepeda serta sepada motor.

Baca Juga:  Order Taksi Online Pakai Nama Nabi

” Tersangka beraksi dikawasan Seberang Ulu  I semuanya disana dan terakhir di Kemuning mencuri sepeda motor,” katanya.

Tersangka Gilang mengaku  sengaja tidak memakai pakaian saat beraksi lalu sebelum mencongkel rumah korbannya dirinya masuk dalam sungai terlebih dahulu agar sampai cepat sampai ke rumah korbannya.

“Sebelum masuk rumah saya masuk kedalam air dulu agar cepat sampai rumah sasaran,” katanya.#osk

Baca Juga:  Polisi Grebek Pabrik Minyak Ilegal

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...