Ultimate magazine theme for WordPress.

Satu Tersangka Pengeroyok Tukang Parkir di RSMH Ditangkap Polisi

Satu dari tiga tersangka pengeroyokan tukang parkir di sekitar RSUP Muhammad Hoesin Palembang pada 21 Desember 2021 lalu bernama Dodi alias Bungkuk (40) warga Jalan  Veteran Lorong Wiraguna Kecamatan Ilir Timur II Palembang ditangkap Tim Beguyur Bae Opsnal Unit Ranmor Polrestabes Palembang tanpa perlawanan.(BP/IST)

Palembang, BP- Satu dari tiga tersangka pengeroyokan tukang parkir di sekitar RSUP Muhammad Hoesin Palembang pada 21 Desember 2021 lalu bernama Dodi alias Bungkuk (40) warga Jalan  Veteran Lorong Wiraguna Kecamatan Ilir Timur II Palembang ditangkap Tim Beguyur Bae Opsnal Unit Ranmor Polrestabes Palembang tanpa perlawanan.

Pengeroyokan yang dilakukan pelaku kepada korban Yudha Prabu Wijaya (32), warga jalan Meriam, Lorong Karya III Kelurahan Sekip Jaya, terjadi sekitar pukuk 21:00 malam. Saat itu korban sedang bertugas menjaga area parkir di  lokasi kejadian.

Baca Juga:  Penjualan Rumah Bawah Tangan Rugikan Negara

Ketika korban sedang duduk tiba-tiba tiga orang pelaku datang menghampiri korban dan mengeroyok korban. Bahkan korban mendapat luka tusukan.

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan dan kiri serta luka sayat di lengan sebelah kiri adapun korban dan sempat menjalani perawatan intensif di IGD RS Hermina Palembang sedangkan sekarang diperbolehkan pulang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan pihaknya akan mendalami apa peran tersangka Dodi yang sudah diamankan.

Baca Juga:  Mantan Wagub Sumsel Tutup Usia

“Dini hari tadi anggota Tim Opsnal Ranmor telah mengamankan satu orang pelaku pengeroyokan hingga korbannya harus dirawat ke rumah sakit karena luka bacokan. Kami akan dalami peran dia, ” kata Kompol Tri, Kamis (20/1).

Tri menjelaskan, salah satu pelaku dikenali korban yakni Daus menanyakan kepada korban perihal tugas jaga parkir di TKP hingga sempat terjadi adu mulut antara korban dan pelaku.

“Tersangka ada yang nanyain ke korban soal tugas jaga parkir malam itu. Setelah mereka ribut salah satu tersangka langsung mengeluarkan senjata tajam pisau dan langsung menusuk dada kanan kiri dan lengan kiri korban. Dari keterangan yang kami dapat tersangka Daus memegangi korban dan memukul kepala korban, tapi ini akan kami dalami lagi perannya apa, ” katanya.

Baca Juga:  Pejabat Wajib Ikut 'Assesment' Untuk Tentukan Bidang

Sedangkan dua orang lagi yang belum tertangkap, sudah diketahui identitasnya dan masih dalam pengejaran.

Atas ulahnya, pelaku terancam pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara di atas 5 tahun.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...