Ultimate magazine theme for WordPress.

Tangkap Bandar dan Kurir Sabu, Satres Narkoba Raih Penghargaan 


 Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib memberikan penghargaan kepada Satres Narkoba Polrestabes Palembang yang berhasil mengungkap kasus peredaran Narkotika di  apel pagi di halaman Mapolrestabes Palembang, Senin (17/1) .(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib memberikan penghargaan kepada Satres Narkoba Polrestabes Palembang yang berhasil mengungkap kasus peredaran Narkotika di  apel pagi di halaman Mapolrestabes Palembang, Senin (17/1) .

Penghargaan diberikan karena sudah berhasil memutus jaringan peredaran Narkoba jenis Sabu – Sabu dengan menangkap bandar dan kurirnya.

 

Dalam kurun dua kali penangkapan berhasil mengamankan barang bukti (BB) sabu – sabu seberat sekitar 5 kilogram dan 1 kilogram.

Baca Juga:  Jenazah Rangga WijayaYang Terjun ke Sungai Musi Ditemukan

“Semoga dengan penghargaan yang didapat dari bapak Kapolrestabes, kita dan Anggota kedepan semakin termotivasi dan terus meningkatkan kinerja untuk mengungkap kasus peredaran narkoba khususnya di Kota Palembang,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, Kompol Mario Ivanry. #osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...