Ultimate magazine theme for WordPress.

Rumah Mariyam Terbakar, Akibat Konsleting Listrik


Rumah  Mariyam (56) warga Lorong Mutiara 2 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I ludes terbakar. Diduga api muncul akibat korsleting listrik, Senin (17/1).(BP/IST)

Palembang, BP- Rumah  Mariyam (56) warga Lorong Mutiara 2 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I ludes terbakar. Diduga api muncul akibat korsleting listrik, Senin (17/1).

Pantauan di lokasi api sudah dipadamkan, bagian atas rumah ludes tak bersisa dan hanya bagian bawah rumah saja tidak terbakar seluruhnya. Sedangkan sisa-sisa barang yang terbakar ditumpuk di sekitar lokasi kebakaran.

Baca Juga:  Penerima Beasiswa KSE Unsri Sukses Laksanakan Program Gerakan Pungut Sampah Nasional

Salah seorang warga yang ada di lokasi mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08:00.

Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu I Iptu Indra Widodomengatakan, pemilik rumah Mariyam (56) yang saat itu sedang berada di rumah bersama cucu dan menantunya. Tiba-tiba mendengar suara gemeretek dari lantai 2 rumah tepatnya dari kamar anaknya yang bernama Ari.

Baca Juga:  Partai Demokrat Pasang Target Menang

“Korban turun dari Lantai 2 ke Lantai 1 kemudian hendak beraktivitas. Kemudian korban melihat ke atas lanjut menuju ke kamar buka pintu sudah ada asap dan api, korban berteriak minta tolong, langsung saksi bersama-sama warga datang dan membantu memadamkan api, ” ujar Iptu Indra.

Lanjut dia tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan nilai kerugian belum bisa ditaksir. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 09:30 setelah pemadam kebakaran membantu memadamkan api.

Baca Juga:  1 dari 2 Pelaku Jambret yang Dibakar Massa Meninggal Dunia

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil. Belum bisa ditaksir, ” katanya.#osk

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...