Ultimate magazine theme for WordPress.

Hendriwansyah : Mari Hidup Sehat dengan Bersepeda

Tulang Bawang, BP- Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, hadiri Ulang Tahun (HUT) Gosser Gedung Aji Baru (Gogab), bertempat di Kecamatan Gedung Aji, Minggu (16/1).

Hal itu dilakukannya untuk mendukung dunia olahraga, terutama sepeda santai, agar masyarakat terbiasa hidup sehat dengan olahraga.

“Tentu acara seperti ini sangat baik. Mudah-mudahan di hari jadi Gogab ini, dapat menjadikan olahraga sepeda semakin dicintai oleh masyarakat,” kata Wakil Bupati yang dikenal dekat dengan rakyat ini.

Baca Juga:  Dugaan  Penyimpangan Bantuan Covid-19, Kejati  Sumsel Segera Telisik

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga berpesan, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, dan selalu mengendepankan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap kegiatan.

“Terima kasih kepada 23 club sepeda yang ada di Provinsi Lampung, yang sudah meluangkan waktu untuk meramaikan Gogab,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Ketua DPRD Tulang Bawang, Sopii, Dandim 0426 Tulang Bawang, Joko Sunarto, Kepala Kampung Aji Mesir, Arbain, dan tokoh masyarakat lainnya.

Baca Juga:  Kebakaran Terjadi di Kawasan Padat Penduduk Kelurahan Pahlawan

Dalam kegiatan itu di ikuti 23 club se Provinsi Lampung, dengan jumlah peserta 155, yang diadakan di lokasi wisata alam 21 Aji Mesir, dengan jarak tempuh lebih kurang 20 km.

Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah (paling kanan), ikut bersepeda santai bersama 23 club se Provinsi Lampung.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...