Ultimate magazine theme for WordPress.

Tabrak Truk Sampah Mahasiswa Sekarat

Sepeda motor yang dikendarai seorang mahasiswa berinisial YI (19) menabrak bak truk sampah yang terparkir di pinggir jalan, korban kini  mendapatkan perawatan intensif di RS Bari Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Sepeda motor yang dikendarai seorang mahasiswa berinisial YI (19) menabrak truk sampah yang terparkir di pinggir jalan, korban kini  mendapatkan perawatan intensif di RS Bari Palembang.

Kejadian berawal Sabtu (15/1) sekira pukul 07.25 korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio 125 nopol BG 5210 ABO diduga tidak memperhatikan ada truk yang sedang berhenti di pinggir jalan Jenderal A Yani, depan Hotel Basemah, Kecamatan SU I.

Baca Juga:  Datangkan Empat Ton Daging Beku ke Palembang

Lalu korban, yang datang dari arah simpang tugu KB hendak mengarah ke Fly Over 8 Ulu Jakabaring, menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil sampah Dum Truck nopol BG 8122 MZ yang sedang berhenti di sisi kanan jalan untuk mengambil sampah.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Irwan Andeta membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan luka dan kerusakan benda. “Diduga pengendara motor tidak konsentrasi, tidak memperhatikan kendaraan yang sedang berhenti didepannya sehingga menabrak bagian belakang mobil,” katanya.

Baca Juga:  Usai Upacara HUT RI, Puluhan Siswa Tawuran di BKB

Akibat kejadian korban langsung dilarikan ke RS Bari Palembang.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...