Ultimate magazine theme for WordPress.

Mendadak Kapolrestabes Bersama PJU Gelar Tes Urine

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib bersama jajaran PJU, Perwira dan anggota mendadak menggelar tes urine di gedung Satres Narkoba Polrestabes Palembang, Rabu (12/1) pagi.(BP/IST)

Palembang, BP– Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib bersama jajaran Pejabat Utama (PJU), Perwira dan anggota mendadak menggelar tes urine di gedung Satres Narkoba Polrestabes Palembang, Rabu (12/1) pagi.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan tes urine ini , dalam rangka untuk menekan, menghilangkan, dan untuk membuat tegas ke dalam.

“Tidak ada narkoba, tidak ada anggota yang menggunakan narkoba. Seluruhnya harus bersih untuk yang diluar kita akan tindak tegas para pengguna atau pengedar narkoba,” katanya,

Baca Juga:  Ramadhan Ditangkap Saat Nonton Pasar Malam.

Pihaknya juga akan bertindak tegas kepada para pelaku narkoba melakukan perlawanan pada saat akan ditangkap.

Terlihat di lapangan setiap personil yang mengikuti tes urin wajib di ambil sampel berupa air seni. Telah disediakan tim dokkes Urkes Polrestabes Palembang botol khusus untuk air seni.

Kemudian air seni akan diambil sedikit dan dimasukkan kedalam alat tes urin. Hasilnya beberapa jam kedepan akan diketahui, apakah hasilnya positif atau negatif.#osk

Baca Juga:  Tidak Ada Ampun Bagi Prajurit Terlibat Narkoba

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...