Ultimate magazine theme for WordPress.

Ricky Kambuaya Dapat Hadiah Sepeda Motor

Ricky disambut meriah di kampung halamannya, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (10/1/22). (doc.persebaya)

Jakarta, BP – Usai membela timnas pada kompetisi Piala AFF 2020 lalu. Ricky Kambuaya menyempatkan diri pulang kampung, Ricky disambut meriah di kampung halamannya, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (10/1/22).

Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang Piala AFF 2020 itu mendapat hadiah sepeda motor Kawasaki KLX 150 BF dari klub sepak bola Persikos Kota Sorong dan DPRD Kota Sorong.

Baca Juga:  Mesut Ozil Dikabarkan ke RANS Cilegon

“Hadiah motor yang dikasih ke saya tentunya saya akan gunakan sebaik-baiknya dan harus dijaga dengan baik,” ujar Ricky pada media.

Ricky bersama ibunya, Yohana Kambu, diajak ke sebuah dealer motor di Jalan Malaingkedi, Kota Sorong.

Bersama mereka tampak juga Ketua DPRD Kota Sorong Petronela Kambuaya. Lalu, ada teman-teman Ricky saat bermain sepak bola di Persikos Kota Sorong serta pelatih semasa kecilnya.

Baca Juga:  Xavi Menerima Tawaran Melatih Barcelona Usai Koeman Dipecat

“Ini adalah jawaban Tuhan buat kami orang Papua, orang Sorong lebih khusus lagi, dua pemain berasal dari Ayamaru, Boas Salossa dan Ricky Kambuaya,” ujar Petronela usai menyerahkan kunci motor.

Ricky ingin memberikan motivasi dan berbagi cerita perjuangan dirinya dari SSB hingga menjadi pemain tim nasional.

Sementara itu, Ricky mengaku ingin bisa bermain di liga luar negeri. Hal itu akan semakin bagus untuk karier profesional dan pengalamannya sebagai pemain sepak bola. Untuk saat ini Ricky membela Persebaya Surabaya yang berlaga di Liga 1 Indonesia. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...