Ultimate magazine theme for WordPress.

Pekan Pertama Polrestabes  Palembang, Ungkap 23 Kasus

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib (BP/IST)

Palembang  BP – Satu pekan pertama, Satreskrim Polrestabes Palembang mengungkap 23 kasus berupa pencurian dengan pemberatan (curat) diungkap 13 kasus, pencurian dengan kekerasan (3 kasus), pencabulan (4 kasus), pengeroyokan (2 kasus), dan pembunuhan diungkap 1 kasus.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib menerangkan, selain tersangka ikut juga diamankan barang bukti (BB) berupa uang tunai Rp8 juta, 16 unit R2, 3 buah Sajam, 4 lembar VER, 3 unit handphone, 6 helai pakaian, kunci T, dan lainnya.
“Untuk motif para tersangka lebih banyak karena faktor ekonomi 23 kasus, disusul lainnya faktor salah paham 2 kasus dan kelainan seks 4 kasus,” kata  Mokhamad Ngajib di aula Mapolrestabes Palembang, Senin (10/1).
Sedangkan modus operandi dilakukan merusak pintu, memanjat pagar ada 7 modus, untuk jambret tas 3 modus, melakukan pemukulan 3 modus, dan merusak kunci stang ada 6 modus.
“Di sini kita tegaskan, kita akan melakukan tindakan tegas terukur terhadap para pelaku terutama 3C (curas, curat, dan curanmor). Kita utamanya keselamatan masyarakat, apabila ada pelaku yang mengancam masyarakat dan petugas maka akan ditindak tegas,” katanya.
Sementara ini, ada 3 tersangka yang sudah diberikan tindakan tegas terukur. “3 pelaku diberikan tindakan tegas terukur, karena ada yang berusaha melarikan diri dan melawan petugas polisi,” katanya.#osk
Baca Juga:  Dua Pelaku Curanmor Ditembak
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...