Ultimate magazine theme for WordPress.

Mesut Ozil Dikabarkan ke RANS Cilegon

Mesut Ozil, mantan gelandang serang Timnas Jerman. (BP/IST) 

Jakarta, BP – Belakangan ini santer beredar, rumor terkait Mesut Ozil akan bergabung dengan RANS Cilegon FC. Hal ini di pertegas setelah Raffi Ahmad selaku pemilik klub mengatakan segera mendatangkan salah satu legenda sepakbola. Hal tersebut diungkap Raffi Ahmad dalam akun Instagram resmi RANS Cilegon FC (@rans.cilegon.official) beberapa waktu lalu.
Sementara itu Kabar ini di perkuat media asal Turki, Fotospor dalam laporannya, Minggu (9/1). Menurut laporan tersebut, Raffi Ahmad sudah menghubungi klub Mesut Ozil saat ini yaitu klub Fenerbahce, untuk melakukan negosiasi. “Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” demikan keterangan tertulis di laman Fotospor, Minggu (9/1).
Namun demikian, kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, belum ada konfirmasi resmi baik dari RANS Cilegon FC maupun dari Fenerbahce mengenai kepindahan Mesut Ozil tersebut.
Memang belakangan ini, terlihat keseriusan RANS Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 2022-2023, setelah RANS Cilegon menjadi runner-up Liga 2 2021. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...