Ultimate magazine theme for WordPress.

Dukung Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020, Plt Bupati Muba Nobar di Pusat Jajanan Sekayu

Sekayu, BP–Sebagai bentuk dukungan dan kecintaan terhadap Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia yang melakoni leg pertama laga Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 melawan Thailand di National Stadium Singapura, Rabu 29/12/2021) malam, Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP menggelar nonton bareng (Nobar).

Tak hanya Nobar, kegiatan juga melayani vaksinasi COVID-19 ini digelar di Pusat Jajanan Gelanggang Remaja Sekayu.

Baca Juga:  Usai Ikuti Pelatihan MVC, Pemuda Muba Diterima Kerja Perusahaan Bonafit di Halmahera

Walaupun Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-4 dari Thailand dalam pertandingan final leg pertama tersebut, Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengatakan Nobar itu selain memberikan dukungan dan doa kepada Timnas, juga untuk mempererat silaturahmi jajaran Pemerintah Kabupaten Muba dengan masyarakat.

“Ini bentuk kecintaan kita kepada Timnas yang sedang berjuang di Final Piala AFF Suzuki Cup 2020,” ujarnya disela Nobar.

Baca Juga:  Pemkab dan PT REKI Kerja Sama Minimalisir Konflik Masyarakat Kawasan Hutan di Muba

Ketua PMI Muba ini pun berharap di final putaran kedua yang akan dilaksanakan pada 1 Januari 2022 mendatang Timnas Indonesia dapat meraih hasil yang maksimal dan dapat mengangkat Piala AFF untuk pertama kalinya.

“Masih ada leg kedua, semoga Timnas kita dapat membalikkan keadaan,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam nobar tersebut, Wakil Ketua I TP PKK Muba Susy Imelda Beni Hernedi, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk MSi, perwakilan Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah Muba.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...