Ultimate magazine theme for WordPress.

Devita Rusdi Calonkan Diri Ketua DPC Demokrat Palembang

Palembang, BP– Deputi Pembinaan Komunitas DPP Partai Demokrat periode 2020 – 2025, Devita Rusdi, mengaku siap menjadi ketua DPC Demokrat Kota Palembang.

“Sebagai kader partai, tentu kita harus siap ditempatkan dimana saja. Termasuk jika harus turun ke daerah untuk menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Palembang. Tentu, harus siap,” kata Devita, saat dibincangi, Rabu (29/12/202).

Baca Juga:  KPU: Tahun Depan Sudah Mulai Tahapan Pilkada

Ditanya apakah sudah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan PAC Demokrat yang ada di 18 Kecamatan di Metropolis, ia menjawab lantang, bahwa ia selalu membuka diri, termasuk dengan PAC.

“Kalau komunikasi, ada. Sudah banyak keluhan PAC, berbagai hal lah. Tidak perlu saya buka, tentu hal itu menjadi catatan bagi saya, bagaimana cara untuk memberikan yang terbaik bagi pengurus kader maupun simpatisan Partai Demokrat di Palembang,” kata keponakan Dubes RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya ini.

Baca Juga:  Bazar Murah Perindo di Bogor, Hary Tanoesoedibjo: Perindo Hadir Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Adanya isu bahwa ia akan ditunjuk langsung oleh Ketum Demokrat AHY, untuk memimpin DPC Demokrat Palembang lima tahun mendatang, ia menjawab diplomatis, menurutnya, semua kemungkinan bisa saja terjadi apalagi di dunia politik.

“Yang paling penting, harus didukung oleh PAC. Meskipun penentuan akhirnya ada di DPP. Semua masih dinamis ya, tidak ada yang tidak mungkin,” katanya.

Baca Juga:  Danrem 044/Gapo Ucapkan Selamat Jalan Kepada  Irjen Pol Eko Indra Heri 

Diketahui, kepemimpinan DPC Demokrat Palembang akan berkahir pada April 2022 mendatang.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...