Ultimate magazine theme for WordPress.

Banjir Melanda Kota Palembang

Hujan deras yang mengguyur Kota Palembang dan sekitarnya sejak menjelang dini hari, membuat sejumlah kawasan  di kota Palembang mengalami banjir (BP/IST)

Palembang, BP- Hujan deras yang mengguyur Kota Palembang dan sekitarnya sejak menjelang dini hari, membuat sejumlah kawasan  tenggelam akibat banjir , Sabtu (25/12).

Banjir di Palembang terpantau dari laporan netizen di sejumlah akun media sosial dan juga status whatsapp.

Pantauan di lapangan banjir hampir merata sejumlah wilayah di kota Palembang  seperti Jalan Mayor Salim Batubara hingga meluas ke R Sukamto dan sekitarnya. Banjir juga terjadi di kawasan Jalan Kolonel Burlian seperti di kawasan KM 9, Suka Bangun, dan sekitarnya. Tak hanya itu, banjir juga melanda kawasan Kanten, Jalan MP Mangkunegara.

Baca Juga:  Oknum Guru Ngaji Cabuli Murid Sendiri

 

Banjir juga terjadi di kawasan Dwikora Jalan Angkatan 45. Banjir tidak hanya memasuki rumah penduduk namun meluas hingga ke jalan-jalan protokol. Termasuk, di jalan utama Sudirman dekat Masjid Agung Palembang.

Derasnya hujan juga mengguyur kawasan terdekat tepian Sungai Musi seperti, Kertapati, Plaju hingga kawasan Tangga Buntung, Gandus dan sekitarnya.

Baca Juga:  387 Lulus Pendamping Desa Sumsel Diumumkan di 'BeritaPagi'

Selain itu banjir juga menenggelamkan  Perumahan Griya Buana Indah II atau Griya Mutiara II Jalan Sukabangun II, Soak Simpur Kecamatan Sukarami Palembang hingga selutut.

“Selama ini banjir hanya semata kaki sekarang tenggelam sudah sampai selutut, tenggelam semua rumah disini, semalam ini rumah tidak masuk air, sekarang sudah masuk, “ kata salah satu warga.#osk

Baca Juga:  Disinari Cahaya Kebaikan, Ini 6 Manfaat Membaca Surah Al-Kahfi di Hari Jumat

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...