Ultimate magazine theme for WordPress.

Kurir Narkoba Ini Ditembak Polisi Lantaran Kabur Saat Akan Ditangkap

Satresnarkoba Polrestabes Palembang, meringkus kurir narkoba jenis sabu bernama Hendra (45),  warga Jalan Sriwijaya Raya, Desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI).(BP/IST)

Palembang, BP—Satresnarkoba Polrestabes Palembang, meringkus kurir narkoba jenis sabu bernama Hendra (45),  warga Jalan Sriwijaya Raya, Desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Tersangka ditangkap di kawasan Jalan Ki Marogan, Kecamatan Kertapati Palembang, saat mengantar sabu kepada anggota yang menyamar sebagai pembeli, Selasa (7/12), sekitar pukul 19.30.

Baca Juga:  Kapolsek Rambang Dangku Serahkan Jabatan

Namun, kaki tangan salah satu bandar di Palembang ini hendak kabur saat akan diringkus, sehingga dilumpuhkan dengan pelor di kaki kiri. Dari tersangka berhasil disita barang bukti berupa satu paket besar sabu seberat 101,92 gram.

“Tersangka ini merupakan kaki tangan bandar, saat diminta melakukan transaksi pembelian sabu oleh anggota kita yang melakukan penyamaran, langsung ditangkap bersama barang bukti sabu yang diletakkan dalan kantong plastik dan digantung pada motornya,” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry, Rabu (8/12).

Baca Juga:  Enggek Tewas Ditembak Polisi

Tersangka juga merupakan residivis dan pemain lama dalam bisnis haram narkoba. “Tersangka ini pernah masuk penjara dalam kasus 362 KUHP,” katanya.

Tersangka Hendra  mengaku sudah 3 bulan menjalankan perbuatannya sebagai kurir narkoba. “Saya diupah sebesar Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta untuk mengantar kan sabu, tujuannya diantarkan kerumah saja nanti ada orang lain yang mengambilnya,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...