Ultimate magazine theme for WordPress.

IPPAT Kota Palembang Gelar Seminar “Mafia Tanah, Semua Bisa Kena Semua Bisa Terlibat”

Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kota Palembang   yang  terdiri dari Ketua IPPAT  Kota Palembang RM Fauwaz Diradja SH. M.Kn didampingi Samudi S.H., Mkn selaku Kabid Hubungan Antar Lembaga , M Hafiz Tafdhil S.H., M.Kn, selaku Ketua Panitia Seminar Pertanahan melakukan silaturahmi dengan Sekda kota Palembang Drs Ratu Dewa di ruang kerjanya, Selasa (7/12).(BP/IST)

Palembang, BP- Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kota Palembang   yang  terdiri dari Ketua IPPAT  Kota Palembang RM Fauwaz Diradja SH. M.Kn didampingi Samudi S.H., Mkn selaku Kabid Hubungan Antar Lembaga , M Hafiz Tafdhil S.H., M.Kn, selaku Ketua Panitia Seminar Pertanahan melakukan silaturahmi dengan Sekda kota Palembang Drs Ratu Dewa di ruang kerjanya, Selasa (7/12).

Baca Juga:  10 Anggota DPRD Muara Enim Ditetapkan KPK Sebagai Tersangka Suap Proyek PUPR

Kedatangan rombongan tersebut diterima hangat oleh Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa.

Menurut Ketua IPPAT  Kota Palembang RM Fauwaz Diradja SH. M.Kn kedatangan pihaknya ke Sekda Palembang ingin menyampaikan pelaksanaan seminar pertanahan tanggal 15 Desember 2021 dengan judul “Mafia Tanah “Semua Bisa Kena Semua Bisa Terlibat” dimana acara dilaksanakan oleh Pengurus IPPAT kota Palembang.

“Seminarnya dilaksanakan di Hotel  The  Zuri , Palembang,” katanya.

Baca Juga:  IPPAT Kota Palembang Pastikan Walikota Palembang Siap Jadi Narasumber Seminar “Mafia Tanah”

Sedangkan narasumber adalah Walikota Palembang Harnojoyo,  Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan, Kanwil BPN Sumsel  Drs Pelopor M Eng Sc,  Ketua DPD REI Sumsel Zewwy Salim dan Dewan Pakar PP IPPAT, Dr H Wira Franciska SH MH.

“Kita meminta dari pemerintah kota Palembag untuk ikut kegiatan Seminar Pertanahan dengan Judul Mafia Tanah “Semua Bisa Kena Semua Bisa Terlibat”,” katanya.

Baca Juga:  Kadisdik Sumsel Bantah Soal Bocor di Banyuasin

Sedangkan sasaran seminar ini selain  PPAT Palembang  juga stekholder terkait juga Developer .

“Lurah dan Camat juga diharapkan turut mengetahuinya karena Lurah dan Camat ini terkadang dipermainkan oleh mafia tanah,” katanya.

Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa mengapresiasi seminar tersebut berharap pelaksanaan seminar bisa berjalan sukses dan lancar.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...