Ultimate magazine theme for WordPress.

Terlibat Narkoba, Bripka WB Dipecat

Anggota polisi berdinas di Satuan Sabhara Polrestabes Palembang  Bripka WB yang terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu diberhentikan secara tidak hormat (PTDH).(BP/IST)

Palembang, BP—Anggota polisi berdinas di Satuan Sabhara Polrestabes Palembang  Bripka WB yang terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu diberhentikan secara tidak hormat (PTDH).

Upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra di halaman Mapolres Polrestabes Palembang, Senin (6/12).

Sayang yang bersangkutan tidak menghadiri upacara tersebut dan hanya di pajang poto Bripka WB dalam upacara tersebut.

Baca Juga:  Satres Narkoba Polres OI Gagalkan Transaksi Narkoba 939 Gram

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra menyampaikan, kegiatan upacara PTDH personel Polrestabes Palembang sudah menjalani proses cukup panjang, sehingga diputuskan dilakukan pemecatan.

“Kita PTDH atau dipecat atas nama WB dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi Kepala,”  katanya.

Menurutnya  sangsi yang diberikan kepada WB yang di PTDH sudah melalui berbagai pertimbangan.

“Sangsi yang diberikan sudah melalui pertimbangan yang sangat matang karena WB itu terlibat narkoba, dan saat ini sudah kita menangkapnya, kita sudah melakukan pengadilan di peradilan umum, dan saat ini WB sudah di bina di Lapas,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Apresiaangani Pelecehan Seksual di Unsrisi Kinerja Polisi T

Menurut Kapolrestabes, WB terakhir berdinas di Polrestabes Palembang bagian Sat Sabhara. “Saya sebagai pimpinan WB berharap semoga ini menjadi yang terakhir untuknya, kembali kemasyarakatan dan semangat seperti awal lagi bisa berbakti dan berguna bagi dirinya sendiri, untuk keluarga dan Kota Palembang tercinta,” katanya.

Untuk WB sendiri sudah lama ditangkap sekitar 2-3 tahun lalu, dan sudah dihukum sesuai putusan pengadilan.

Baca Juga:  KPK – Jaklingko Sepakati Upaya Penguatan Pemberantasan Korupsi

“Hari ini kita pastikan WB keluar dari Kepolisian, dan sekaligus memberikan warning atau peringatan kepada seluruh anggota Polrestabes Palembang bahwa pimpinan Kapolda Sumsel tidak main main kepada anggota Polri yang masih berani menggunakan Narkoba,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...