Ultimate magazine theme for WordPress.

Mantan Calon Bupati OKU Timur Gabung ke PKB

Suasana mantan calon bupati OKU Timur Ruslan dan istri menyatakan bergabung dengan  PKB di kantor PKB Sumsel, Kamis (25/11) malam. (BP/IST)

Palembang, BP—Sejumlah tokoh ramai-ramai masuk menjadi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan (Sumsel), mulai dari kepala daerah, tokoh masyarakat, politikus dan lainnya.

Kali ini giliran mantan calon bupati OKU Timur Ruslan dan istri menyatakan bergabung dengan PKB Sumsel, Kamis (25/11) malam di kantor PKB Sumsel

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan menyatakan, dengan banyaknya tokoh yang bergabung akan menjadi amunisi bagi PKB dalam menghadapi agenda politik tahun 2024 mendatang. “Target kita menang pileg dan pilpres,”kata Ramlan, Jumat  (26/11).

Baca Juga:  PKB Pagaralam Tetap Eksis Walau Ditinggal Alfian Maskoni

Dengan bergabungnya para kader baru akan menjadi Kekuatan bagi PKB dalam memperkuat infrastruktur partai kedepan.

Menurut Ramlan, perlu pemikiran bagi  bangsa dan negara kedepan bukan hanya dari internal namun juga dari eksternal.

“Ikhtiar untuk bergabung dengan PKB adalah pilihan masing-masing orang untuk menentukan pilihan, dan kami mengucapkan terima kasih telah bergabung,” katanya.

Baca Juga:  Gus Muhaimin Sapa Masyarakat Palembang

Pihaknya menargetkan kemenangan besar pada pileg mendatang, untuk DPRD Sumsel pihaknya menargetkan 13 kursi sedangkan untuk DPR RI 4 kursi masing-masing daerah pemilihan (dapil) 2 kursi.

Sementara itu, H Ruslan  bergabung dengan PKB karena panggilan hati, PKB adalah partai besar,sejuk dan partai seluruh umat.

“Alhamdulillah sudah ada jalan, ternyata PKB yang menangkap niat kami,”katanya.

Baca Juga:  Gelar Muskerwil, PKB Sumsel Target Juara Pemilu dan Usung Kader PKB Capres 2024

Dirinya bergabung dengan PKB ada tujuan politik apakah nanti itu pileg maupun pilkada, namun kita ikuti saja perkembangan kedepan.”PKB sebagai wadah kami untuk berpolitik,” katanya. #osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...