Ultimate magazine theme for WordPress.

Kasat Lantas Polretabes Palembang Diganti

Suasana upacara serah terima jabatan di halaman Polrestabes Palembang, Jumat (26/11).(BP/IST)

Palembang, BP—Jabatan Kasat Lantas Polrestabes Palembang kini diisi oleh Kompol Irwan Andeta menggantikan Kompol Endro Ariwibowo, yang kini mengisi jabatan sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumsel.

Serah terima jabatan Kasat Lantas berlangsung di halaman Polrestabes Palembang, Jumat (26/11).

“Selamat kepada, Kompol Irwan Andeta yang menjabat Kasat Lantas Polrestabes Palembang dan Kompol Endro Ariwibowo atas jabatan barunya Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumsel,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Satyaputra pada upacara serah terima jabatan di halaman Polrestabes Palembang, Jumat (26/11).

Baca Juga:  Arahan Apel Pagi Perdana Irjen Pol Toni  Harmanto

Kepada perwira menengah yang mendapat promosi jabatan, Irvan berpesan peningkatkan status maka kinerja juga harus ditingkatkan.

“Sebenarnya ada dua hal yang menjalankan tugas, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sertijab juga dihadiri, Wakapolrestabes AKBP Andes Purwanti, Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi, Kasat Narkoba Kompol Mario Ivanry, dan personel Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Personel Dit Samapta Polda Sumsel Gelar Penyemprotan Disinfektan Kawasan Kota Palembang

Selain Kasat Lantas, jabatan Kapolsek SU I Kasiwas, Kabag Ops Polrestabes Palembang juga berganti.

Kompol Farizon, Kapolsek Seberang Ulu I dimutasikan menjadi Kasiwas Polrestabes Palembang. Penggantinya adalah Kompol Ahmad Firdaus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga 2 Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Kompol Yulianto menjabat sebagai Kasiwas Polrestabes Palembang, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Analis Ditintelkam Polda Sumsel.

Baca Juga:  Polda Sumsel Gelar Vaksinasi Massa Tahap II Untuk Masyarakat Pesisir

Jabatan Kabag Ops Polrestabes Palembang, diisi oleh AKBP Kunto S Hartono yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Eddy Aprianto. AKBP Eddy Aprianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditwisata Ditpamobvit Polda Sumsel. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...