Ultimate magazine theme for WordPress.

Sekda Apriyadi Hadiri Pembukaan Jambore Tahun 2021

Palembang, BP—Pertemuan Pramuka Penggalang dalam bentuk perkemahan besar atau Jambore yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Sumsel resmi digelar di Lapangan Utama Bumi Perkemahan (Buper) Gandus Palembang, Kamis (25/11/2021).

Sekretaris Daerah Muba yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Muba Drs Apriyadi MSi turut hadir dalam rangkaian Upacara Pembukaan Jambore Daerah Tahun 2021 di Lapangan Utama Buper Gandus Palembang.

Baca Juga:  MVC Gelar Pelatihan Sertifikasi Bidang Industri Migas Tahap Dua

“Jambore berjalan lancar dan rangkaiannya sangat mengedepankan protokol kesehatan COVID-19,” ungkap Apriyadi.

Apriyadi menyebutkan, rangkaian Jambore juga merupakan kegiatan untuk bertukar pikiran guna selalu memajukan Pramuka di daerah masing-masing.

“Terima kasih kepada Kwarda Pramuka Sumsel dan pak Gubernur Herman Deru yang telah memfasilitasi kegiatan Jambore tahun 2021 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan selamat melaksanakan Jambore kepada seluruh peserta Kwarcab dari Kabupaten/Kota di Sumsel.

Baca Juga:  ASN Muba Peduli Tahap I Akan Salurkan 40 Ton Beras Bagi Warga Terdampak COVID-19

“Semoga menjadi ajang silaturahmi para Penggalang Pramuka dan memberikan kontribusi positif untuk terus memajukan Pramuka di Sumsel,” tandasnya. #arif agung

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...