Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Pimpin Pelepasan Vaksinator 

Palembang, BP—Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol DrsToni Harmanto,MH menerjunkan  personel  vaksinator ke masyarakat, guna membantu Pemerintah dalam mempercepat capaian vaksinasi di Palembang dan Sumsel umumnya.

Acara berlangsung di Halte Taspen  Samping Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman Palembang Kamis,(25/11). Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumsel , Irjen Pol. Drs.Toni Harmanto,MH memimpin langsung pelepasan vaksinator.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Bersama Kapolsek IT I Bagi-bagi Masker

Kapolda Sumsel  melalui Kabid Humas Kombes Pol Supriadi,MM menyampaikan, bahwa pelepasan vaksinator Polrestabes Palembang pada program vaksin Tres(Vaksin Trans Polres) bekerjasama Polrestabes Palembang dengan Angkutan Transportasi Musi Kota Palembang.

“Semoga dengan adanya  Vaksinator ini dapat mempercepat proses vaksinasi, sehingga herd immunity segera terbentuk di Kota Palembang dan Provinsi Sumsel umumnya ” katanya.

Baca Juga:  Empat Polwan Polda Sumsel Mengikuti The 58th IAWP Tahun 2021 di Labuhan Bajo

Lebih lanjut Supriadi menyampaikan, bahwa  Vaksinator kali ini juga akan diperbantukan khusus  kota Palembang  yang membutuhkan tenaga vaksinator sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat dilaksanakan secara maksimal.

Dia menambahkan kegiatan vaksiinasi Tres ini dilaksanakan  sampai  dengan hari  sabtu 27  November 2021 dengan Rutenya Penumpang Transmusi jurusan Pim – Bukit – padang selasa – Demang dan sasaran masyarakat Penumpang Transmusi tambah Supriadi MM.

Baca Juga:  Polda Sumsel Dukung Rencana Pemerintah Terapkan PPKM Mikro mulai 1 Juni Untuk Seluruh Provinsi Indonesia.

Turut Hadir mendampingi Kapolda Sumsel Karoops Kombes Pol Kamaruddin,Msi , Kabiddokes diwakili AKBP Mahyuddin, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira,Kadinkes Kota Palembang dr. Hj. Fenty aprina, M.Kes, Direktur.Utama PT.Sarana Pembangunan Palembang Jaya .H.Ahmad Nopan, SH MH dan Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwati,SE MM. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...