Ultimate magazine theme for WordPress.

Akhirnya Balap Sepeda Tambah Perolehan Medali Emas Kontingen Kabupaten PALI

PALI–Cukup membanggakan setelah sebelumnya sukses meraih medali perunggu akhirnya dari cabang olahraga (cabor) balap sepeda berhasil mempersembahkan medali medali emas untuk kontingen Kabupaten PALI kategori XCE

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten PALI Husman Gumanti mengatakan atlet balap sepeda Kabupaten PALI berhasil meraih medali emas dari kategori XCE.

“Alhamdulillah, atlet beregu kita yang terdiri dari Egytama Farendy Putra medali emas dan medali perunggu, telah berjuang maksimal dan hasilnya kita berhasil menyabet emas,” ungkap Husman.

Baca Juga:  Hari Kedua Porprov XI, PALI Raih Empat Besar

Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para atletnya yang sudah berjuang maksimal. Medali emas ini dapat menjadi pemicu semangat bagi atlet lainnya untuk turut meraih medali.

“Terima kasih kepada atlet balap sepeda dan semua jajaran pelatih serta pengurus yang telah berjuang dan membina para atlet sehingga perjuangan tersebut menjadi kenyataan dengan mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini,” tambah Husman Gumanti.

Baca Juga:  Komitmen Juara Umum Porprov, Palembang Perkuat Kordinasi

Ia berharap kedepannya tetap terjalin kerja sama, terutama KONI sebagai wadah membantu pemerintah membuat kebijakan bidang pengelolaan, pembinaan, dan pengembangan olahraga prestasi sehingga Kabupaten PALI selalu tampil di setiap perlombaan dan menjadi pemenang.

“Semoga kedepannya kita lebih baik lagi, dan yang lebih penting adalah kemauan dan semangat para atlet. Apalagi didukung dengan sarana/prasarana seperti sepeda harus standar kelasnya, mudah-mudahan terpenuhi. Kami juga mengimbau kepada dewan guru SMP, SMA, SMK untuk sama-sama menjaring atlet balap sepeda karena anak-anak ini sudah ada yang punya sepeda sendiri tapi hanya sekadar komunitas,” katanya.

Baca Juga:  Golkar Kabupaten PALI Sukses Gelar Muscam

Semoga yang bertanding hari ini kembali menyumbang medali emas karena tinggal satu kategori XCE dilaksanakan pada Kamis. #habib

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...