Ultimate magazine theme for WordPress.

21 Nama Calon KPID Sumsel Diterima DPRD Sumsel

Antoni Yuzar (BP/Dusy Oskandar)

Palembang, BP—Setelah menerima 21 nama calon Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) provinsi Sumsel yang diserahkan oleh tim seleksi, komisi I  DPRD Sumsel telah mengumumkan nama-nama calon KPID kepada publik melalui media masa.

Ketua Komisi I DPRD Sumsel, Antoni Yuzar mengatakan sesuai PKPI 1 2014 pihaknya akan melakukan uji kepatutan dan kelayakan kepada 21 nama yang sudah mengikuti proses seleksi di Timsel.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Pertanyakan Penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Palembang Masih Tinggi

“Mulai hari ini kita umumkan kepada publik, kami meminta masukan dari publik terhadap nama-nama ini, pengumuman 10 hari kedepan,”kata Antoni, Kamis (25/11).

Menurut Antoni, masukan publik dapat disampaikan melalui website DPRD provinsi Sumsel, masukan yang disampaikan akan menjadi bahan bagi DPRD.

“Setelah itu, mungkin pada 20-30 Desember kami akan melakukan uji kepatutan dan kelayakan, insyallah dalam tahun ini selesai,” katanya.

Baca Juga:  Komisi V DPRD Sumsel Kunjungi SMK Negeri I Tanjung Baru

Kemudian, pihaknya akan menyerahkan 21 nama tersebut sesuai dengan rangking sesuai hasil dari uji kepatutan dan kelayakan nanti.”Kedepan tentu berharap komisioner KPID menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang ada,” katanya. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...