Ultimate magazine theme for WordPress.

Liga Champion Semalam, Bersama Carrick MU Lolos 16 Besar

Michael Carrick bersama squadnya, MU kalahkan Villareal 2-0 dikandang Villareal semalam, (24/11). (doc mufc)

Villareal, BP—Bermain di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari, Manchester United (MU) sebenarnya tidak lebih diunggulkan daripada tuan rumah Villarreal. Setelah kehilangan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat usai United kalah 4-1 dari Watford.

MU datang ke kota Villareal, Spanyol dengan dipimpin oleh Michael Carrick. MU mampu unggul 2-0 dari Villareal, kemenangan tersebut menghantarkan MU bersama Michael Carrick lolos ke fase knock out atau 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:  Liga Champion Semalam: PSG Kalah dari Mancity, Namun Lolos 16 Besar

Villarreal sebenarnya unggul dalam penguasaan bola hingga 51,2 persen. Jumlah tembakan para pemain Villareal juga lebih banyak, 13 kali percobaan (3 tepat sasaran), berbanding 11 (6 tepat sasaran) milik United. Namun, terbukti permainan para squad Michael Carrick lebih optimal.

UEFA melaporkan, MU bermain disiplin dalam 2/3 jalannya pertandingan. Ketika pertahanan MU terus kokoh, Villarreal mulai frustrasi, Carrick memasukkan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford sejak menit 66. Hasilnya, 12 menit jelang laga usai, MU berhasil membobol gawang Villarreal melalui kaki Cristiano Ronaldo, Ini adalah gol ke-6 CR7 di Liga Champions musim ini, bersaing pada posisi topskor dengan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen yang memiliki total 9 gol.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan, Klasemen serta Top Skor Liga Champions Tadi Malam

Sementara Villareal yang sibuk dengan format menyerang untuk menyamakan kedudukan, mendapat serangan balik MU menjelang laga usai, serangan balik yang dibuka Ronaldo berlangsung mulus. Aliran bola Marcus Rashford dan Bruno Fernandes berujung dengan tembakan Jadon Sancho. Skor 0-2, ini menjadi kemenangan pertama United di Spanyol dalam UCL sejak September 2010 lalu.

Baca Juga:  Liga Champions: Man City vs PSG, Saling Bantai Berebut Juara Grup

“Saya tidak berpikir kami bisa berharap datang ke sini untuk memainkan sepak bola yang indah. Ketika Anda sedang menderita dalam meraih hasil dan tidak dalam kondisi oke secara individual atau tim, tidak mudah untuk membuat semua saling terkoneksi. Para pemain pengganti memberikan dampak masif,” kata Michael Carrick pada media. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...