Ultimate magazine theme for WordPress.

Kepala Ditodong Senpi, Pandri Pasrah Motor N-Max Pindah Tangan

Pandri Armansyah (26) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, saat hendak pergi di Pasar Induk Jakabaring di todong orang tak dikenal (OTD) dengan menggunakan senjata api (Senpi). (BP/IST)

Palembang, BP—Pandri Armansyah (26) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, saat hendak pergi di Pasar Induk Jakabaring di todong orang tak dikenal (OTD) dengan menggunakan senjata api (Senpi).

Akibatnya sepeda motor koeban Yamaha N Max warna merah nopol BG 3717 ADR dilarikan pelaku. Korban akhirnya membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Diserang Sabetan Pedang, Motor Asep Dibawa Begal

Kejadian berawal  Selasa (23/11) sekira pukul 01.30 korban dari rumahnya hendak menuju ke Pasar Induk Jakabaring, dengan mengendarai motor. Lalu disaat melintas ditempat kejadian perkara (TKP) Jalan Pangeran Ratu, arah Pasar Induk Jakabaring, tiba – tiba datang dua orang pelaku mengendarai motor jenis Honda Beat.

Kemudiqan memepet korban dari arah sebelah kanan, tanpa basa basi salah satu pelaku dibonceng mengeluarkan senpi dan menodongkan langsung kearah kepala korban. Hal ini menyebabkan korban ketakutan, sehingga korban berhenti lalu menyerahkan motornya kepada pelaku.

Baca Juga:  Begal Kambuhan Ini Tak Kapok Ditangkap Polisi

“Saya ditodong dengan senpi dan mereka meminta saya menyerahkan motor saya, karena takut jadi saya serahkan motor saya. Makanya saat ini saya membuat laporan polisi, supaya pelaku yang mencuri motor saya ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya,” kata korban kepada petugas piket SPKT.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pencurian dengan kekerasan dan korban sudah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang. “Pelaku masih dalam penyelidikan, dan dari keterangan korban pelaku saat beraksi menggunakan senpi,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...