Ultimate magazine theme for WordPress.

Diserang Sabetan Pedang, Motor Asep Dibawa Begal

Asep Sopian (31) warga Jalan Sultan Mansur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I, Palembang, yang menjadi korban begal dan harus rela kehilangan motor kesayangannya.(BP/IST)

Palembang, BP—Asep Sopian (31) warga Jalan Sultan Mansur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I, Palembang, yang menjadi korban begal dan harus rela kehilangan motor kesayangannya.

Peristiwa pencurian dengan kekerasan dialaminya di Jalan Sukabangun I, Kecamatan Sukarami, Palembang, Jumat (19/11) sekira pukul 04.30 . Korban yang sedang mengendarai motor Honda Beat nopol BG 3435 AAD lalu di pepet dua orang pelaku tidak dikenal yang langsung menyabetkan pedang kearah tubuh korban.

Baca Juga:  Pria Pengangguran Nekat Begal Motor Teman

Seketika korban mendapat serangan mendadak langsung mengelak sehingga korban terjatuh dari motornya, disaat korban terjatuh salah satu pelaku langsung mengambil motor korban dan langsung pergi. Korban yang mengalami luka lecet di kakinya ini kemudian langsung membuat laporan ke Polrestabes Palembang.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan dari korban tindak perkara pasal 365 KUHP.

Baca Juga:  2 Begal Ditembak Polisi

“Laporan korban sudah diterima dan anggota piket SPKT, Reskrim, Unit Identifikasi juga sudah melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara, saat ini kasus nya masih dalam penyelidikan Sat Reskrim,” ujar Kompol Abu Dani, Rabu (24/11).#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...