Ultimate magazine theme for WordPress.

Penjual Sarapan Pagi Dijambret

Orang tidak dikenal (OTD)  menjambret kalung emas milik penjual sarapan pagi, Hermawati (62) di depan rumah korban di Jalan Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Selasa (23/11), sekitar pukul 07.30 .(BP/IST)

Palembang, BP—Orang tidak dikenal (OTD)  menjambret kalung emas milik penjual sarapan pagi, Hermawati (62) di depan rumah korban di Jalan Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Selasa (23/11), sekitar pukul 07.30 .

“Seperti biasa saya berjualan sarapan pagi depan rumah. Tapi saya memakai kalung emas. Tiba-tiba datang pelaku yang tidak saya kenal membeli pempek di tempat saya,” katanya, Selasa (23/11).

Baca Juga:  Dua Pejambret Babak Belur Hajar Massa

Dikatakan Hermawati, selesai membeli pempek, tiba-tiba pelaku menarik paksa kalung emas yang dipakai.

“Tiba-tiba pelaku menarik kalung emas saya dan membuang pempeknya. Setelah itu pelaku kabur menggunakan motor metik,” katanya.

Atas kejadian tersebut Hermawati kehilangan kalung emas seberat 2 suku seperempat, kerugian mencapai Rp13 juta.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan terkait kejadian yang menimpa korban saat berjualan sarapan pagi di depan rumahnya.

Baca Juga:  Penjambret TKS Dicokok

“Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP. Selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polrestabes,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...