Ultimate magazine theme for WordPress.

Institusi Militer dan Polda Sumsel Kebagian Dana Hibah Sumsel TA 2022

Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar SH MH

Palembang, BP—Institusi Militer dan Polri  kebagian dana hibah dalam APBD Sumatera Selatan (Sumsel) tahun anggaran (TA) 2022.

Seperti Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kebagian dana hibah sebesar Rp20 Miliar  untuk pembuatan 2 jembatan dan jalan.

Sedangkan Kodam II Sriwijaya kebagian dana hibah Rp40 Miliar untuk pembangunan kantor di Kodam II Sriwijaya sedangkan Polda Sumsel juga kebagian dana hibah sebesar Rp9,7 Miliar untuk Direktorat Narkoba Polda Sumsel untuk  perlengkapan yang harus di penuhi.

Baca Juga:  Rumah Sakit Daerah Siti Fatimah Ditambah Azzahra, Rumah Sakit Mata Ditambah Jadi Rumah Sakit Mata Khusus Binar

Anggota Komisi I DPRD Sumsel Juanda Hanafiah membenarkan hal tersebut.

“Semuanya sudah kita bahas di Komisi I DPRD Sumsel,” katanya, Selasa (23/11).

Sedangkan Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar  menegaskan, prinsipnya menurut Antoni, hibah harus ada kemampuan Pemprov Sumsel lalu di utamakan untuk kebutuhan daerah dulu.

“Jika semuanya cukup,  boleh kita bantu hibah kepada pihak ketiga lainnya misalnya pemerintah pusat yang ada  di wilayah Sumatera Selatan boleh dianggarkan  tapi yang punya kita cukup dulu  dan itu memang harus di bantu, “ katanya. #osk

Baca Juga:  Pemprov Sumsel Akui Penerimaan Pos Anggaran Lain-lain PAD Tidak Tercapai

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...