Ultimate magazine theme for WordPress.

Liga Champions: Villarreal vs MU, Laga Perdana Pelatih Sementara

Jakarta, BP—Laga seru Liga Champions pekan ini akan tersaji antara Villarreal vs Manchester United yang akan digelar, Rabu (24/11/21) pukul 00.45 WIB yang rencananya akan disiarkan Live oleh SCTV.

Michael Carrick pelatih sementara Manchester United (MU) akan membawa pasukannya bertandang ke kandang Villareal, melanjutkan kompetisi Liga Champions di grup F.

Debut perdana Michael Carrick diharapkan bisa memetik kemenangan di kandang Villarreal agar dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

MU saat ini berada di peringkat pertama  klasemen sementara Grup F, beda selisih gol dengan Villareal yang juga memiliki nilai angka sama, namun disisi lain MU mendapat tekanan dari Villarreal karena diuntungkan bermain dikandang yang akan mendapat dukungan seribu persen dari para fans Villareal.

Baca Juga:  Liga Champions: Mampukah Juventus Menang di Kandang Chelsea

Selaku tuan rumah tentu Villareal tak akan mau menyia-nyiakan peluang mereka mencuri tiket ke babak knockout Liga Champions. Kemenangan atas MU di laga nanti jadi harga mati bagi Villareal.
Squad Unai Emery ini pun akan menjadikan laga ini sebagai ajang balas dendam setelah di pertemuan sebelumnya kalah 2-1 dari MU pada September 2021 lalu.

Baca Juga:  Liga Champions Semalam: Chelsea Lolos 16 Besar Usai Lumat Juventus 4-0

Villarreal sedikit bernasib baik di kompetisi Liga Spanyol. Mereka memainkan laga imbang 1-1 melawan Celta Vigo pada Sabtu, (20/11/21) kemarin. Sedangkan MU sebaliknya, mereka baru saja dibantai Watford dengan skor 1-4 pada Sabtu (20/11/21) lalu yang kemudian usai kekalahan tersebut menyebabkan sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer dipecat manajemen MU.

Dari catatan history, Villarreal dan MU telah bertemu lima kali sejauh ini dan seluruhnya terjadi di Liga Champions. Empat laga berakhir imbang, sedangkan satu laga terakhir berakhir kemenangan MU.

Baca Juga:  Djadwal Liga Champions Malam Ini: MU Bakal Ngegas, Tim Besar Lain Bakal Unjuk Gigi

Dengan hanya tersisa satu pertandingan lagi di fase grup, MU diunggulkan untuk memenangkan laga melawan Villarreal untuk mengamankan asa mereka di kompetisi Eropa.

Hasil imbang pun sebenarnya juga  sudah cukup mengantarkan MU ke 16 besar, dengan catatan Atalanta ditahan imbang Young Boys di pertandingan lainnya. #rid/net

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain:
Villarreal: (4-3-3)
Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, Coquelin; Pino, Dia, Danjuma

Manchester United: (4-2-3-1)
De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Dalot; Van de Beek, Fred; Sancho, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...